Adrian Chase Bukan Vigilante : Fans Komik Kecewa

Sumber : CW TV Network

Bagi spacers yang juga para pecinta komik DC pastinya akan merasa kecewa dengan kreasi Greg Berlanti yang satu ini. Pasalnya, Adrian Chase yang digadang-gadang menjadi Vigilante ternyata tak menjadi seperti apa yang diharapkan.

Sebaliknya, Adrian Chase (yang memang di dalam komik adalah tokoh Vigilante) merupakan Prometheus. Hal ini diungkapkan dalam episode terbaru dalam judul “Fighting Fire with Fire” yang tayang minggu lalu.

Plot twist  seperti ini memang selalu terjadi dalam serial televisi di bawah naungan DC tersebut. Menurut Wendy Mericle, salah satu executive producers dari Arrow menjelaskan bahwa keinginan untuk memberikan kejutan tersebut memang telah dipersiapkan dari awal.

“One of the reasons we did do it was because everybody would be thinking, ‘Of course he’s going to be Vigilante.’ Of course Adrian Chase is Vigilante in the comic books. And we thought it would be a really fun twist to do what we’ve always done on the show, which is to take the comic book mythology and turn it on its head, and see what kind of story we can mine from a surprise like that.

Banyak sekali teori fans yang mengungkapkan siapa Prometheus sebelumnya. Mulai dari Quentin Lance hingga Tommy Merlyn. Namun siapa yang menyangka bahwa Prometheus merupakan Adrian Chase?

Adegan mencengangkan ini sebenarnya merupakan sebuah eksperimen dari para kru belakang layar Arrow. Sebelumnya, mereka sempat ingin menunjukan siapa Prometheus di episode 9, serta berpikir apakah lebih baik diperlihatkan di episode 18. Namun sepertinya, dengan episode 15 ini, adegan akan berjalan dengan lebih baik dan menyenangkan.

Dengan diketahuinya identitas Prometheus, sebuah pertanyaan besar terkuak, kira-kira apakah yang akan tim Arrow lakukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here