AirSelfie: Drone Mini Untuk Selfie! Good Bye Tongsis!

AirSelfie Drone Mini Untuk Selfie - 1
Source Photo: https://www.dpreview.com/

Sobat Spacer! Mengambil sebuah foto / mereka pemandangan saat travelling, pastinya adalah hal yang wajib dilakukan. Salah satu hal yang pasti wajib dilakukan adalah berfoto selfie dan dishare ke akun social media kalian. Bener gak, Spacer? hehe. Mungkin untuk melakukan selfie, banyak yang menggunakan Tongkat Selfie alias Tongsis untuk berfoto selfie.

Tapi bagaimana jika kalian bisa selfie dengan bebas tanpa memakai tongsis? Yup, tanpa menggunakan tongsis! Bagaimana caranya ya? Kamu sekarang bisa menggunakan AirSefie! Apa sih AirSelfie? Yuk simak ulasan berikut ini!

AirSelfie, Drone Mini Untuk Selfie di Masa Depan! Say Goodbye to Tongsis!

AirSelfie adalah sebuah drone mini yang revolusioner yang dapat mengambil gambar kalian lho! Bentuknya aja hanya sebesar kantong depan celana orang dewasa. AirSelfie ini dilengkapi dengan 4 ‘kipas‘ atau turbo fan yang dapat terbang dan mengambil gambar hingga 20 meter!

AirSelfie ini sama seperti kamera pocket atau kamera sports lainnya. AirSelfie ini dapat terhubung oleh smartphone kalian untuk pengambilan gambar dan mengatur pengaturan yang kalian mau.

Baca lainnya  Drone DJI M600 Pro Dilengkapi Dengan Kamera 100 MP Hasselblad

AirSelfie: Dilengkapi Kamera 5MP Berkualitas Tinggi

AirSelfie Drone Mini Untuk Selfie - 3
Source Photo: http://urbanplayer.hu

Untuk urusan kamera, tidak usah khawatir! AirSelfie ini dibekali kamera 5 MP yang berkualitas tinggi. Selfie dengan AirSelfie ini, kamu tidak usah khawatir walaupun kamu ingin berselfie hingga dengan puluhan orang. Jika dengan tongsis, pastinya sangat terbatas jumlah orang untuk bisa masuk ke dalam satu scene foto. Namun, dengan AirSelfie ini, kamu dapat mengatur pengambilan gambar hingga 20 meter dan juga dilengkapi dengan fitur “Bird’s Eye Selfie“, yang memungkinan kamera dapat mengambil gambar lebih luas dan lebar!

Baca lainnya  AirSim, Simulator Canggih Dari Microsoft Untuk Drone Simulation!

Tidak hanya itu saja, AirSelfie juga dilengkapi dengan Anti-Vibration Shock Absorber yang dijamin hasil foto kalian tidak ‘goyang‘ atau blur karena drone kamu sambil ‘terbang‘ saat pengambilan foto. Jadi, masih ingin berselfie dengan tongis atau AirSelfie ini, Spacer? hehe.

AirSelfie, Pengoperasian Yang Sangat Mudah

Seperti kebanyakan Sports Camera lainnya, AirSelfie ini dapat terhubung dengan smartphone kalian. Pengaturannya pun diclaim sangat mudah untuk menentukan ketinggian & posisi drone untuk pengambilan foto selfie kalian. Tidak hanya itu, AirSelfie ini juga dapat memancarkan sinyal wifi untuk koneksi yang lebih lancar dan baik ke smartphone kalian. AirSelfie ini juga dilengkapi dengan Special Cover atau Pelindung Khusus untuk melindungi AirSelfie kalian dimanapun kalian berada.

Baca lainnya  Caihong: Drone Buatan China Yang Bisa Di Udara 1 Bulan Penuh!
AirSelfie Drone Mini Untuk Selfie - 2
Source Photo: http://www.airselfiecamera.com/

Membawa AirSelfie ini juga sangat mudah. Dengan ukurannya yang hanya memiliki panjang 94.5mm, lebar 67.4mm, tebal 10.6mm, dan berat hanya 61gram. Membuat kamu dapat membawa AirSelfie ini dengan mudah dan pas seukuran kantong depan celana kamu deh!

Harga & Cara Order AirSelfie

Harga AirSelfie ini tergantung bundling program yang kamu pilih. Terdapat dua bundling program yang tersedia, yaitu AirSelfie + Cover Special seharga US$271.95 atau AirSelfie + Power Bank Khusus seharga US$282.45. Jika kamu ingin membeli AirSelfie + Cover Special + Power Bank Khusus maka kamu harus merogoh kocek sebesar $358.05 atau sekitar Rp 4.654.000.

Tertarik? Kamu bisa langsung Pre-Order AirSelfie lansung ke Website AirSelfie.

Bagaimana Spacer? Tertarik Membeli AirSelfie ini? hehe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here