Akan Ada Sekuel Animasi Layar Lebar SpongeBob ke-3 !

Akan Ada Sekuel Animasi Layar Lebar SpongeBob ke-3
Source Photo: http://screencrush.com/

Halo Sobat Spacer! Bagi kalian yang dulu suka banget nonton televisi pada awal tahun 2000an terutama sore hari, pastinya kalian semua tau dong animasi kartun SpongeBob SquarePants? Film kartun yang sempat hits banget pada awal tahun 2000an di Indonesia ini dipastikan akan memiliki sekuel ke-3 di layar bioskop nanti! Penasaran seperti apa kelanjutannya berita ini? Yuk simak berita berikut ini!

Kabar Gembira Untuk Pecinta SpongeBob SquarePants, Akan Ada Sekuel ke-3 !

Bagi Spacer yang pecinta berat dengan kartun satu ini atau ingin banget bernostalgia kembali pas balik ke zaman SD atau SMP dulu, rupanya ada kabar gembira nih, SpongeBob SquarePants akan dipastikan memiliki sekuel ke-3! Dilansir dari Screenrant, SpongeBob SquarePants ke-3 ini akan dipastikan tayang!

Kartun yang diadaptasi dari kartun televisi anak – anak series buatan Stephen Hillenberg pada tahun 1999, hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 10 musim episode di layar televisi. Film yang mengisahkan tentang tokoh karakter SpongeBob yang hidup dirumah ‘nanas’ dibawah laut yang bernama Bikini Bottom. Animasi SpongeBob Squarepants sebetulnya sudah memiliki 2 film animasi layar lebar, yaitu The SpongeBob SquarePants Movie (2004) dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015).

Fakta yang bisa dilihat dari sekuel terakhir yaitu The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015) tidak disangka akan meraih sukses di Box Office. Film animasi yang disutradarai oleh Paul Tibbit ini sukses mendapatkan pendapatan Box Office sebesar US$323 million diseluruh dunia dengan biaya pembuatan ‘hanya‘ US$74 million. Hasil ini membuat The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water menjadi animasi tersukses ke-2 setelah The Simpson Movie (2007) yang meraih Box Office sebesar US$527.9 million.

Dengan kesuksesan dan kritik – kritik review yang positif untuk animasi SpongeBob Movie ke-2 lalu, membuat banyak pihak & fans yang tentu memang yakin akan munculnya sekuel ke-3 untuk SpongeBob Movie. Kabar terakhir terungkap jika sekuel ke-3 untuk SpongeBob sedang dalam perjalanan produksi.

Menurut Hollywood Reporter, pada saat konfrensi press di Viacom, salah satu induk perusahaan yang memiliki Nickelodeon dan beberapa jaringan televisi lainnya, CEO dari Viacom, Bob Bakish, berbalik arah ke Nickelodeon President, Cyma Zarghami, untuk berbicara mengenai serial televisi anak. Zarghami ‘menyinggung’ tentang status animasi ke-3 dari The SpongeBob Movie ini dengan “Pastinya akan ada SpongeBob Movie lainnya“.

Waktu Rilis The SpongeBob Movie ke-3

Tentunya para penonton film animasi The SpongeBob SquarePants Movie dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water dari tahun 2004 dan 2015 ini pastinya sangat menunggu kehadiran sekuel ke-3 nanti. Hal in menandakan icon SpongeBob memang tidak berkurang popularitasnya sejak pertama kali serial televisinya muncul tahun 1999 lalu. Kapan SpongeBob Movie ke-3 akan dirilis? Hingga saat ini belum ada konfirmasi estimasi waktu rilis SpongeBob Movie ke-3. Namun, dari halaman website IMDb, diperkirakan akan rilis pada tahun 2019.

Apakah kamu salah satu yang gak sabar menonton film animasi SpongeBob Movie ke-3 ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here