Siapa Sangka Aktor dan Aktris Berbakat Ini “Batal” Main di Harry Potter

Sobat SPACERS, pada artikel sebelumnya kita telah membahas para aktor/aktris yang ternyata direkrut untuk berperan di film Harry Potter, namun karena berbagai pertimbangan, akhirnya para aktor/aktris ini batal tampil di film Harry Potter. Nah, kali ini kita akan membahas beberpa aktor dan aktris dunia lainnya yang secara mengejutkan juga direkrut untuk berperan di film bertemakan dunia sihir ini.

Nah, kira-kira siapa lagi ya mereka? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Hugh Grant

Sumber : UPI.com

Hugh Grant merupakan salah satu aktor senior asal Inggris yang karirnya sudah maang melintang di industri perfilman global. Aktor yang juga seorang produser ini telah banyak membintangi film-film dunia, diantaranya Sense and Sensibility, Bridget Jones’ Diary, About a Boy, American Dreamz, dan Cloud Atlas. Namun, siapa sangka bahwa Hugh Grant juga ternyata pernah ditawari untuk bermain di film Harry Potter?

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 1)

Ya, memang benar. Hugh Grant sempat ditawari untuk bermain di film Harry Potter yang kedua, yaitu Harry Potter and The Chamber of Secrets. Pada saat itu, Grant ditawari untuk berakting di film ini memerankankarakter Gilderoy Lockheart, salah satu professor di Hogwarts. Namun, karena jadwal syuting yang padat, Hugh Grant terpaksa menolak tawaran ini. Alhasil, Hugh Grant pun batal tampil di film Harry Potter dan perannya digantikan oleh Kenneth Branagh.

Tilda Swinton

Sumber : GQ Videos

Nama aktris berusia 56 tahun ini memang sudah tidak asing di telinga apra penggemar film dunia. Aktris yang memulai karirnya di film Caravaggio pada tahun 1986 ini sudah banyak membintangi film-film ternama dunia, seperti The Beach, Teknolust, The Grand Budapest Hotel, dan A Bigger Splash. Namun, karir Tilda mencapai klimaksnya ketika ia sukses memerankan karakter Jadis di film seri The Chronicles of Narnia. Namanya pun kembali bersinar di tahun 2016 setelah ia sukses memerankan kaakter The Ancient One di film Doctor Strange.

Namun, siapa sangka bahwa pada tahun 2004, Tilda Swinton tinggal selangkah lagi dapat tampil di film Harry Potter. Tilda Swinton pada awalnya ditawari untuk memerankan karakter Professor Trelawney di film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban. Namun, karena jadwal syuting yang “bentrok”, Tilda pun menolak tawaran ini. Peran ini pun akhirnya jatuh ke tangan aktris senior lainnya, yaitu Emma Thompson.

Baca lainnya  6 Film Terbaik Sepanjang Tahun 2016

Robin Williams

Sumber : CLICKON Golf

Almarhum Robin Williams kerap kali dianggap sebagai salah satu aktor film terbaik sepanjang sejarah. Memulai debutnya pada tahun 1980 di film Popeye, karir dari aktor yang tutup usia pada tahun 2014 yang lalu ini terus menanjak dengan membintangi beberapa film ternama lainnya, seperti Awakenings, Jumanji, Bicentennial Man, The Butler, dan film seri Night at the Museum.

Namun, fakta baru tentang Robin Williams pun muncul. Ternyata, Robin Williams pernah ditawari untuk memerankan karakter Rubeus Hagrid di film Harry Potter. Namun, karena J.K. Rowling menginginkan agar seluruh aktor dan aktris yang tampil di film Harry Potter adalah orang Inggris, maka Robin Williams pun tidak jadi memerankan karakter ini. Peran ini pun akhirnya diberikan kepada Robbie Coltrane.

Baca lainnya  Harry Potter Terlalu Banyak Menolak Aktor Berbakat, Ini Buktinya!

Nah, sobat SPACERS, kira-kira siapa lagi ya aktor/aktris lainnya yang “batal” tampil d film Harry Potter? Tunggu pembahasannya di Part 3 ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here