Harry Potter Terlalu Banyak Menolak Aktor Berbakat, Ini Buktinya!

Sobat SPACERS, pada artikel-artikel sebelumnya (part 1 dan part 2) kita telah membahas beberpa aktor/aktris yang sempat ditawari untuk bermain di film Harry Potter, namun akhirnya batal.

Nah, kali ini kita akan kembali membahas beberapa aktor/aktris yang ternyata juga pernah ditawari untuk bermain di film ini, namun batal. Kira-kira siapa algi ya mereka? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Kate Winslet

Sumber : The Indian Express

Kate Winslet karirnya menanjak secara drastis setelah sukses memerankan karaktr Rose to film fenomenal Titanic ini merupakan satu dari sedikit aktris top dunia yang telah masuk ke dalam nominasi Piala Oscar sebanyak 7 kali, dimana dari total nominasi itu, ia berhasil memenangkan Piala Oscar pada tahun 2008.

Ternyata, Aktris cantik asal Inggris ini ternyata juga menjadi salah satu aktris yang sempat ditawari untuk ber-akting di film Harry Potter. Kate Winslet sempat ditawari untuk memerankan karakter Helena Ravenclaw, hantu Hogwarts yang membantu Harry dalam menemukan Horcrux milik Voldemort di film terakhir Harry Potter, yaitu Harry Potter and the Deathly Hallows : Part 2. Namun, agensi Kate pun menolak tawaran untuk memainkan peran ini, yang akhirnya jatuh ke tangan Kelly MacDonald.

Baca lainnya  The Wolf of Wall Street : Salah Satu Film Yang Kena "Banned" di Beberapa Negara di Dunia

Peter O’Toole

Sumber : Galway County Heritage Office

Almarhum Peter O’Toole merupakan salah satu aktor senior yang digadang-gadang sebagai salah satu aktor terbaik yang pernah dimiliki oleh Inggris. Lahir pada tahun 1932, Peter O’Toole mulai dikenal publik lewat perannya sebagai T.E. Lawrence di film Lawrence of Arabia pada tahun 1962. Perannya ini pula yang melambungkan namanya sebagai salah satu aktor top di jagat perfilman film dunia. Almarhum Peter sendiri yang tutup usia pada tahun 2013 lalu menjadi aktor dengan jumlah nominasi Piala Oscar terbanyak, yaitu sebanyak 8 kali. Namun, hingga akhir karirnya, Peter belum dapat memenangkan Piala bergengsi ini.

Baca lainnya  Dunkirk (2017) Mendapatkan Rating Score 98% di Rotten Tomatoes!

Ternyata, Peter O’Toole juga menjadi salah satu aktor yang dipertimbangkan untuk berperan di film Harry Potter. Setelah aktor Richard Harris yang pada saat itu memerankan karakter Professor Albus Dumbledore tutup usia, pihak Warner pun sempat mempertimbangkan untuk merekrut Peter sebagai aktor yang akan meneruskan peran Albus Dumbledore. Namun, karena petimbangan usia dan kesehatan, pihak Warner pun akhirnya memberikan peran ini kepada Michael Gambon.

Rosamund Pike

Sumber : Pinterest

Sobat SPACERS, sebagai pecinta film Harry Potter, tentu kalian mengenal seorang reporter wanita berkacamata, bawel, dan suka menggosip bernama Rita Skeeter, bukan? Ya. Reporter yang mulai muncul di film Harry Potter and the Goblet of Fire ini diperankan oleh Miranda Richardson. Namun, tahukah kalian bahwa pada awalnya, bukan Miranda yang dipilih untuk memerankan karakter ini, melainkan Rosamund Pike. Bahkan, Pike sudah menandatangani kontrak untuk peran ini. Namun, setelah tahu bahwa ia juga harus menandatangani kontrak untuk berperan di seri berikutnya, yaitu Harry potter and the Order of Phoenix, Rosamund Pike pun menolak dan batal tampil di film Harry Potter.

Baca lainnya  Para Aktor Hollywood Ini Gagal Jadi Superhero. Kira-Kira Kenapa Ya?

Nah, kira-kira siapa lagi ya aktor/aktris lainnya yang “batal” tampil di film Harry Potter? Tunggu ulasannya di artikel berikutnya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here