J.K Rowling Pernah Pingin Main Di Harry Potter, Selain itu Ada Siapa Lagi ya?

Sobat SPACERS, pada artikel-artikel sebelumnya kita telah membahas beberapa aktor/aktris yang “batal” tampil di film Harry Potter karena berbagai alasan, mulai dari sang penulis, yaitu J.K. Rowling yang tidak setuju aktor/aktris non-Inggris untuk tampil di film Harry Potter, jadwal syuting yang padat, hingga masalah kesehatan. Namun, ternyata daftar aktor/aktris yang batal bermain di film ini tidak berheti sampai disini! Ternyata, masih ada lagi beberapa aktor/aktris yang juga ditawari untuk bermain di film ini, namun pada akhirnya peran tersebut diberikan ke aktor/aktris lainnya. Kira-kira siapa saja ya mereka? Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Tim Roth

Sumber : dfiles

Sebagai pecinta film Harry Potter, tentu kalian tahu dengan karakter Professor Snape, bukan? Ya! Karakter yang banyak dibenci oleh para fans Harry Potter di awal seri karena sifatnya yang sombong, arogan, serta fakta bahwa Snape merupakan salah satu anggota pelahap maut ini ternyata merupakan seorang pahlawan yang selalu melindungi Harry Potter. Hal ini karena pada masa remajanya, Snape jatuh hati pada ibunda dari Harry, yaitu Lily. Hal inilah yang membuat Snape selalu setia melindungi Harry, meskipun tanpa sepengetahuan Harry sendiri. Pada akhir seri dari film ini, Snape pun dibunuh oleh Lord Voldmort.

Baca lainnya  6 Film Terbaik Sepanjang Tahun 2016

Seperti yang publik ketahui, karakter Severus Snape ini diperankan oleh aktor senior Alan Rickman. Alan Rickman yang tutup usia pada tahun 2016 ini pun banyak dipuji publik karena kemampuannya yang luar biasa dalam menghayati peran ini. Namun, tahukah kalian bahwa peran ini pada awanya diberikan kepada Tim Roth? Tim yang terkenal lewat perannya di film Quentin Tarantino awalnya sempat menyetujui untuk memerankan karakter Snape. Namun, pada akhirnya, ia memutuskan untuk membatalkan keputusannya dan memilih untuk berperan di film Planet of the Apes. Akhirnya, Alan Rickman pun mendapatkan peran ini.

Baca lainnya  Deretan Film "Kontroversial" Ini Dilarang Tayang di Beberapa Negara!

Naomi Watts

Sumber : MyProAna

Aktris cantik berusia 48 tahun ini merupakan salah satu dari sekian aktris inggris yang sudah memiliki “jam terbang” yang tinggi di industri perfilman dunia. Pemeran Evelyn Johnson di film Divergent ini bahkan berhasil masuk ke dalam daftar nominasi Piala Oscar pada tahun 2003 dan 2012.

Sama seperti aktor/aktris lainnya Watts awalnya ditawari untuk memerankan karakter Narcissa Malfoy di film Harry Potter. Namun, agensinya menolak tawaran ini yang membuat peran ini jatuh ke tangan Helen McCrory.

Baca lainnya  Deepika Padukone Ingin Mantapkan Karirnya Di Hollywood

J.K. Rowling

Sumber : BBC

Munculnya nama J.K. Rowling dalam daftar ini memang menjadi sebuah kejutan. J.K. Rowling, sang penulis novel Harry Potter, pada awalnya sempat ditawari untuk memerankan karakter Lily Evans, ibunda dari Harry Potter, dalam film ini. Namun, pada akhirnya, karakter Lily diperankan oleh 3 aktris lain, yaitu Geraldine Somerville.

Nah, sobat SPACERS, para aktor dan aktris yang telah kita bahas diatas merupakan mereka yang pada awalnya ditawari untuk bermain di film Harry Potter, namun batal tampil karena beberapa alasan. Wah, jadi penasaran kira-kira seperti apa ya film Harry Potter apabila aktor/aktris diatas jadi tampil memerankan karakter masing-masing?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here