Alasan Film ‘Split’ Wajib Ditonton Pecinta Film Horror!

Alasan Kenapa Film Split Wajib Ditonton - Unik
Source: http://www.rogerebert.com/

Spacer! Pasti diantara kalian ada yang suka banget ama Film Horror. Nah, buat para Spacer pecinta film horror, ada satu film nih dalam waktu dekat yang WAJIB kamu tonton! Bukan Annabelle 2 ataupun Amityville 2, yaitu Split (2017).

Kenapa film ‘Split‘ ini wajib kamu tunggu kehadirannya sebentar lagi? Ini dia alasan mengapa Film ‘Split‘ wajib kamu tonton!

1Berkisah Tentang Seseorang Berkepribadian Banyak

Source: http://www.fandango.com/

Mungkin dalam beberapa film horror sebelumnya, ada beberapa film yang mengisahkan tentang kepribadian ganda. Tetapi jika mempunyai 2 jenis macam kepribadian, itu biasa. Bagaimana jika seseorang mempunyai 23 Jenis Kepribadian didalamnya? Dan jenis kepribadian yang ke-24 yang paling berbahaya akan muncul? Tentu hal tersebut dapat kamu rasakan pada Film Split besutan M. Night Shyamalan ini.

2Alur Cerita Yang Tidak Terduga

Source: http://www.rogerebert.com/

Dalam trailernya, dikisahkan 3 orang wanita diculik oleh seseorang yang memiliki 23 Jenis Kepribadian dalam dirinya, yaitu Kevin Wendell Crumb. Setiap kepribadian yang muncul pun selalu mempunyai ‘nama – nama’ tersendiri. Seperti dapat berubah menjadi kepribadian sebagai Fashion Designer hingga menjadi sosok keibuan. Lalu, apa tujuan Kevin menculik 3 wanita tersebut? Bagaimana cara 3 wanita tersebut melarikan diri? Apakah bisa?

Baca lainnya  Marvel Defenders Bersatu!

Tentu dengan main plot yaitu penculik yang memiliki 23 jenis kepribadian, banyak hal – hal yang akan terjadi dan tidak terduga akan muncul. Akan sulit menebak dengan pasti apa yang akan terjadi.

3Keunikan Dari Tokoh Kevin

Source: http://www.nola.com/

Ada satu hal yang mengapa Kevin menjadi tokoh yang menjadi pusat perhatian para penonton. Sosok Kevin yang diceritakan mempunyai total 24 jenis kepribadian ini sangat ditunggu. Karena setiap kepribadian yang nanti akan muncul, sosok Kevin tersebut akan benar- benar ‘berubah‘ mengikuti kepribadian tersebut. Mulai dari tingkah laku, ekspresi wajah, hingga intonasi suara!

Baca lainnya  Senjata Resident Evil 7 dan Cara Mendapatkannya

Mungkin hal tersebut wajar untuk tokoh kepribadian ganda. Tetapi bagaimana jika dalam film tokoh kevin dapat merubah itu semua hingga 24 kali dengan kepribadian masing2 yang berbeda? Tentu peran dari Kevin ini sangat ditunggu oleh para penonton dan membuat sangat penasaran dengan akting dari tokoh Kevin tersebut. Apalagi tokoh Kevin diperankan oleh James McAvoy. Penasaran kan, Spacer?

4Rating 7.5/10 dari IMDb

Tentu rating dari IMDb menjadi salah satu indikator apakah film ini ‘layak‘ ditonton atau tidak. Walaupun bisa saja kamu menjadi salah satu pecinta film yang tidak peduli dengan rating IMDb, tetapi rating untuk film horror 7.5/10 sudah sangat bagus kok!

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 2)

Ditambah dengan kritik positif dari berbagai reviewer film diseluruh dunia, tentu film ini menjadi benar – benar layak ditunggu dan ditonton bagi para pecinta film horror di tanah air!

5Split Sukses Puncaki Box Office!

Dari┬ádata Box Office Mojo, pada 27 – 29 January 2017. Split sukses menduduki peringkat pertama Box Office setelah 2 minggu tayang. Tentu rekor ini sangat mengejutkan karena Film Split yang menjadi underrated movie ini berada diantara film – film rated lainnya seperti La La Land, Resident Evil: The Final Chapter, dan xXx: The Return of Xander Cage.

Tentu dengan 5 alasan diatas, Split dapat menjadi pilihan wajib film horror Spacer sebentar lagi. Sudah tidak sabar menonton film Split kan, Spacer?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here