Alasan Kenapa Mystic Messenger Bikin Ketagihan

sumber : remy911.wordpress.com

Para Spacer yang sering menjelajahi di dunia Otome Game, akhir-akhir ini pasti tau atau pasti pernah denger tentang Mystic Messenger (MM). Bahkan mungkin ada beberapa di antara kalian yang ga begitu familiar dengan dunia Otome Game, tapi sering banget denger tentang Mystic Messenger ini, sehingga muncul banyak pertanyaan, apa sih sebenernya Mystic Messenger? Spacer pasti penasaran kan kenapa Mystic Messeger akhir – akhir ini menjadi fenomenal dan bikin ketagihan? lagsung saja, check this out

Mystic Messenger ini tengah dimainkan oleh hampir sebagian remaja putri di Indonesia. Games buatan studio games asal Korea Selatan bernama Cheritz Co., ini kabarnya akan membuat kamu bisa chatting dan melakukan percakapan dengan seseorang layaknya kamu memiliki pacar.

Baca lainnya  Otome Game Yang Ditujukan Khusus Untuk Gamer Wanita!

Karakter

sumber : MyAnimeList

Ada enam karakter dalam Game yang bisa kamu pilih untuk diajak bermain. Mereka adalah Jumin Han, Zen, 707, Yoosung, Jaehee Kang, dan V. Masing-masing karakter memiliki latar belakang profil serta sifat yang berbeda-beda. Uniknya, karakter ini diklaim mirip dengan manusia sehingga dijamin bakal bikin kamu seolah-olah berkomunikasi dengan teman atau pacar.

Story

sumber : Google Play

Di prolog, ceritanya kamu akan mendapatkan chatting dari orang tak dikenal yang menawarkan apakah kamu mau melanjutkan permainan atau tidak. Intinya sih dari prolog itu kamu harus menerima ajakan atau membalas chat dengan jawaban “Ya”. Kalau sudah menerima penawaran itu maka kamu akan bisa melanjutkan permainan.

Baca lainnya  Otome Game Yang Ditujukan Khusus Untuk Gamer Wanita!

Chatting pun tak terbatas soal topik, tertentu saja kamu bisa menentukan topik chatting-mu dengan karakter, tapi perlu disesuaikan lagi dengan sifat si karakter. Kamu pun tak perlu repot-repot menulis balasan sebenarnya, karena kamu akan diberi pilihan membalas chat dari karakter dengan kalimat tertentu yang sudah disiapkan oleh sistem.

Komunikasi

sumber : mystic-messenger.wikia.com

Ya, selain bisa chatting kamu juga bisa loh melakukan panggilan telepon ke karakter. Kamu akan dihadapkan pada layar yang menampilkan percakapanmu dengan karakter. Namun yang unik, percakapan itu juga akan dilengkapi dengan keluarnya suara karakter berbahasa Korea dan juga terjemahan di layar. Sama seperti chatting, kamu bisa saling membalas percakapan dengan cara memilih kalimat mana yang cocok untuk dikirim ke karakter.

Baca lainnya  Otome Game Yang Ditujukan Khusus Untuk Gamer Wanita!

Permainan ini saling berhubungan, baik melalui media chatting atau telepon. Dua cara ini memang langkah utama kamu bisa menyelesaikan misi. Untuk itu, ada baiknya saat memainkan games ini kamu wajib mengikuti satu dari lima rute yang ditawarkan. Nah, saat mengikuti rute usahakan untuk aktif melakukan komunikasi dengan masing-masing karakter.

Namun perlu diingat, setiap perkataan yang kamu tujukan ke karakter akan berdampak pada kelansungan Heart (semacam nyawa dalam permainan) dan juga HG (Hour Glass). Menariknya, setiap rute kabarnya akan mengarahkanmu ke setiap cerita berbeda, bisa happy atau malah bad ending.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here