Alasan Kenapa Yuri on Ice Bikin Ketagihan

sumber : Wikia

Untuk para Spacer yang suka nonton Anime yang berisi cowok-cowok ganteng khususnya kamu para cewek , Anime ini sangat cocok untuk kamu, yup! Yuri on Ice (2016) Merupakan sebuah anime yang tayang pada musim Fall 2016 ini, Anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type sebagai anime TV, dengan jumlah episodenya sendiri Anime ini memiliki sebanyak 12 episode, serta untuk durasinya sendiri adalah sekitar kurang lebih 23 menit lamanya. Anime Yuri on Ice ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari cerita Originalnya. Kenapa sih Anime ini bikin cewek-cewek yang nonton jadi ketagihan? check this out

Story

sumber : WordPress.com
Yuri on Ice Menceritakan mengenai kisah dari Yuuri Katsuki, yang sedang mengikuti sebuah acara, dengan membawa beban harapan jepang dipundaknya, yang mengharuskan dia agar dapat menang didalam kejuaraan Gran Prix Finale ice skating, namun akan tetapi, apa yang dia harapkan tersebut sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan, perasaan yang bercampur aduk itu, menjadi pembatas dia didalam rumah orang tuanya.
Beberapa waktu setelah kejadian itu, juara dunia ice skater dipegang oleh Viktor Nikiforov sebanyak lima kali, dan bersama dengan Yuri Plisetsky, yang telah berhasil mengalahkan seniornya, seorang sosok  ice skater muda asal rusia. Akhirnya Viktor dan juga Yuris mengambil sebuah tantangan baru didalam seri Gran Prix, yang dimana itu belum pernah terjadi sebelumnya.
Grafik dan Karakter
sumber : Realm of Gaming

Studio MAPPA memang adalah studio yang terhitung baru, dan anime yang dibuat studio yang satu ini pun belum sebanyak seri-seri lain. Tetapi Animasi Yuri on Ice bisa dibilang sangat halus, terutama saat para pemerannya sedang perform. Kamu bisa melihat bagaimana mereka membuat putaran-putaran dan gerakan-gerakan para figure skater tersebut terlihat super smooth. Sepertinya adegan-adegan tersebut mereka menggunakan jauh lebih banyak frame dari biasanya. Karakter yang digambarkan pun sangat menarik perhatian khususnya bagi para cewek yang melihatnya.

Baca lainnya  10 Fakta Unik Tentang Anime (Part 1)

Music

sumber : www.fandompost.com

Lagu pembuka History Maker yang dinyanyikan oleh Dean Fujioka dan lagu penutupnya You Only Live Once yang dinyanyikan oleh Wataru Hatano sangat enak untuk di dengar. Wataru Hatano juga adalah seiyuu untuk karakter Georgi Popovich yang sayangnya belum diperkenalkan di 3 episode pertama. Kedua lagu tersebut memberikan feeling upbeat yang penting untuk membuat penonton tetap semangat dalam menonton anime ini. Ending-nya memang catchy dengan lagu EDM dan autotune. Selain beat-nya yang superb, perpaduan alunan musik klasik dicampur elektronik modern bikin ketagihan untuk dengerin terus. Di luar lagu opening dan ending mereka, lagu-lagu saat mereka perform di atas ice rink pun enak untuk didengar seiring gerakan mereka saat perform yang juga enak untuk dilihat.

Baca lainnya  Dijamin Bakalan Mau Olahraga Habis Nonton Anime ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here