Amazon Echo Look: Bisa Menilai Penampilan Kamu!

Amazon Echo Look Bisa Menilai Penampilan Kamu
Source Photo: https://thenextweb.com/

Halo Sobat Spacer! Siapa sih yang gak mau punya asisten pribadi yang dapat menilai pakaian kita sehari – hari? Nah, dengan kemajuan teknologi & artificial intelligence, kamu sekarang bisa mempunyai asisten pribadi untuk menilai penampilan kamu lho! Dilansir dari Quartz, salah satu perusahaan e-commerce┬áterbesar di Dunia ini, Amazon, sekarang menciptakan Device Amazon Echo Look. Sama seperti Amazon Echo sebelumnya, namun sekarang memiliki kecerdasan yang lebih pintar yang dapat menilai penampilan kamu. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan berikut ini!

Amazon Echo Look: Siap Menilai Penampilan Kamu Sehari – Hari

Untuk mempunyai seseorang yang dapat menilai pakaian kamu sehari – hari, sepertinya kamu gak perlu lagi mahal – mahal untuk meng-hire seorang fashion consultant dikemudian hari. Dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat ini, sekarang kamu bisa mempunyai fashion consultant pribadi, yaitu Amazon Echo Look. Amazon Echo Look adalah sebuah perangkat Artificial Intelligence (AI) milik Amazon. Didalamnya, terdapat asisten AI yang bernama Alexa. Fungsinya sama seperti versi Amazon Echo sebelumnya, namun sekarang dapat lebih cerdas karena dapat menilai penampilan kamu.

Baca lainnya  Ini Dia Blue Origin Capsule, Kapsul Untuk Berwisata ke Luar Angkasa!

Bentuk device Amazon Echo Look ini berbeda┬ádengan Amazon Echo sebelumnya. Amazon Echo Look ini terdapat penambahan built-in camera untuk melihat dan menilai fashion kamu setiap – harinya. Fungsi yang terdapat pada Amazon Echo sebelumnya, seperti speaker untuk streaming musik dan podcast, built-in Voice Assistant Alexa, dan tersambung dengan Internet of Things (IoT) lainnya pastinya dapat kamu temui juga di Amazon Echo Look ini.

Baca lainnya  Akankah Jeff Bezos Menjadi Orang Terkaya di Dunia Dalam Beberapa Tahun Lagi?

Amazon Echo Look: Menilai Penampilan Kamu Dengan Artificial Intelligence (AI)

Mungkin tidak sedikit Spacer yang bertanya, bagaimana caranya sebuah device dapat menilai penampilan? Kok bisa? Amazon Echo Look ini nantinya akan mengambil foto kalian secara menyeluruh dari ujung kepala ke ujung kaki dengan kamera yang sudah tersedia.

Nantinya, Artificial Intelligence (AI) alias kecerdasan buatan dari Echo Look ini akan mencocokan kombinasi pakaian yang kalian pakai dengan kombinasi atau trend – trend yang sedang beredar di Internet dengan sebuah ‘Machine Learning‘. Nantinya Alexa akan memberitahu kamu tentang pakaian kamu alias ‘style check‘, apakah cocok atau tidak. Dan juga dapat memberikan kamu rekomendasi kombinasi pakaian – pakaian lainnya. Sangat menarik bukan?

Bagaimana dengan privasi pengguna? apakah adanya kamera dapat memata – matai aktifitas kita didalam rumah? Nah, Spacer tidak usah khawatir. Tentunya hal ini sudah sangat dipikirkan matang – matang oleh Amazon untuk selalu menjaga Privasi setiap penggunanya. Amazon Echo Look ini terdapat tombol untuk menonaktifkan kamera & mikrofon. Jadinya, pengguna tidak perlu khawatir terhadap privasi masing – masing.

Baca lainnya  Bagaimana Internet of Things (IoT) Dapat Mengubah Hidup Kalian?

Harga Amazon Echo Look

Nah buat Spacer yang udah gak sabar dengan Amazon Echo Look ini, terutama bagi wanita yang selalu concern dengan gaya penampilannya. Amazon Echo Look ini akan dibanderol dengan harga US$ 200 atau sekitar Rp 2.600.000.

Bagaimana Spacer? Apakah sudah ga sabar ingin punyai Fashion Consultant pribadi? Kita tunggu saja ya agar cepat hadir di Indonesia! ­čÖé

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here