Amazon Go Dengan Just Walk Out Teknologi

Sumber : CNET

Perusahaan Amazon mulai mengembangkan teknologi yang ia miliki dengan peluncuran sistem servis baru bernama Amazon Go. Secara rinci, Amazon Go adalah sebuah sistem yang memungkinkan para konsumen dapat berbelanja tanpa harus membayar di depan kasir. Menarik, bukan? Hal ini disebabkan pemotongan pembayaran yang dilakukan akan langsung menggunakan kartu kredit, jadi spacers tidak perlu untuk bersusah payah mengantri lagi.

Baca lainnya  Review Smartphone Baru, Google Pixel

Cara Sistem Amazon Go

Sistem ini dimulai saat kamu mendownload aplikasi Amazon Go di Smartphone kamu. Selanjutnya kamu mengunjungi Amazon Go Shopping Place, dan kamu cukup men-scan kamu di bilik-bilik yang tersedia. Taruh handphone kamu, dan sudah kamu cukup mengambil apapun yang spacers mau. Saat spacers nanti keluar, kamu tidak perlu mengantri di depan kasir dan kartu kredit akan terpotong secara otomatis tergantung pembelanjaan kamu

Baca lainnya  Laptop Murah tapi Performance-nya Nggak Murahan!

Just Walk Out Teknologi

Fitur teknologi yang dinamakan Just Walk Out teknologi ini, membuat konsumen juga semakin nyaman berbelanja di Amazon Go. Hal yang membuat Amazon mau mengembangkan teknologi ini karena perkembangan teknologi yang juga semakin canggih dan tingkat preferensi konsumen juga semakin menyesuaikan dengan perkembangan teknologi masa kini.

Ide Awal yang Simpel namun berbuah besar

Baca lainnya  3 Gadget Ini Jadi Produk Paling Laris Sepanjang Tahun 2016

Perusahaan Amazon selain memiliki Amazon Go, juga memiliki Amazon.com sebagai salah satu website yang menguasai pasar Amerika dan dunia dalam belanja online. Walaupun bermulai dengan ide awal yang simpel yakni penjualan buku secara online, website Amazon mampu untuk berkembang dan semakin besar seiring dengan perkembangan zaman.
Untuk video lengkapnya yuk dicek aja dibawah ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here