Angelina Jolie Memikirkan Untuk Melanjutkan Sekuel ‘The Maleficent 2’?

Angelina Jolie Memikirkan Untuk Melanjutkan Sekuel 'The Maleficent 2'
Source: http://www.hdwallpapers.in

Hai sobat SPACER! Disini ada Spacer yang fans berat ama film – film keluaran Disney? Baik film maupun animasi – animasinya? Nah, salah satu film Disney yang populer dan hits pada tahun 2014 adalah The Maleficent. Siapa sih yang ga tau film Disney yang diperankan Angelina Jolie satu ini? Bagi yang pecinta film disney ataupun fans berat aktris cantik satu ini sepertinya ada kabar gembira nih! Berhembus kabar jika pihak Disney & Angelina Jolie sudah memikirkan untuk melanjutkan sekuel ‘The Maleficent‘ ini! Wah bener gak tuh? Yuk simak ulasan berikut ini!

Angelina Jolie Akan Comeback Dalam ‘The Maleficent 2’?

Beberapa waktu lalu, berhembus kabar jika Pihak Disney dan Angelina Jolie sudah memikirkan lanjutan sekuel ‘The Maleficent‘. Yup, film yang berkisahkan tentang seorang peri yang melindungi wilayahnya, The Moors, yang akan dikuasai oleh mantan kekasihnya, Stefan. Film satu ini pun meraih sukses dengan memenangi penghargaan ‘Best Costume Award‘ pada ajang bergengsi Academy Awards atau Piala Oscar. The Maleficent pertama juga berhasil mengantongi revenue sebesar US$785.5 Juta.

Dalam beberapa waktu setelah The Maleficent sukses ini. Angelina Jolie pernah berkomentar saat diwawancarai, jika tidak ada lanjutan dalam film ‘The Maleficent‘. Ia juga mengatakan, bahwa seluruhnya sudah cukup dalam film The Maleficent tersebut. Tentu berita ini sangat mengejutkan beberapa pihak terutama fans berat film Disney. Karena sebagaimana yang kita tahu, film atau animasi yang sukses dari Disney biasanya akan dibuat lanjutan atau sekuelnya.

Baca lainnya  5 Artis Hollywood Dengan Bayaran Termahal 2016

Dilansir oleh Screenrant, dikabarkan Angelina Jolie sedang mempertimbangkan untuk rencana sekuel The Maleficent selanjutnya. Penulist script dalam film The Maleficent, yaitu Linda Woolverton, diyakini akan kembali menulis script film untuk sekeul The Maleficent 2. Walaupun hingga saat ini, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Disney & pemilihan sutradara untuk The Maleficent 2. Saat ini, Angelina Jolie juga tengah sibuk untuk beberapa proyek film terbarunya dan menjadi sutrada untuk proyek film ‘Without Blood’.

Baca lainnya  The Wolf of Wall Street : Salah Satu Film Yang Kena "Banned" di Beberapa Negara di Dunia

Peran Dalam The Maleficent Adalah Film Yang Paling Disukai Angelina Jolie?

Angelina Jolie Memikirkan Untuk Melanjutkan Sekuel 'The Maleficent 2' - 2
Source: http://angelinajoliefan.com/

“I feel like this is the one, if I was going to ever do a Disney one, this is the one I wanted to do.” – Angelina Jolie.

Walaupun sempat mengatakan tidak ada lanjutan sekuel untuk film The Maleficent, tetapi Angelina Jolie sempat mengatakan jika The Maleficent adalah film yang paling disukainya dalam hal menjadi pemeran. Seperti yang dikutip dari USA Today, Jolie menyatakan “Saya rasa saya menyukai satu ini (The Maleficent), jika ada film Disney yang saya kerjakan, satu ini (The Maleficent) adalah yang mau saya kerjakan” Tentu dari pernyataan tersebut, jika pihak Disney berencan amembuat sekuel lanjutan dari The Maleficent, sangat mungkin Angelina Jolie akan setuju dengan hal tersebut. Apalagi, film The Maleficent adalah film yang paling terlaris yang pernah diperankan oleh Angelina Jolie sepanjang karirnya.

Baca lainnya  Adam Levine Berhasil Catatkan Namanya di Hollywood Walk Of Fame!

Disney Juga Tengah Menggarap Proyek Lainnya

Selain The Maleficent 2 yang dikabarkan akan jadi difilmkan. Ada juga berita jika Disney telah menyiapkan beberapa proyek film baru. Seperti Cruella (2018) yang akan diperankan oleh Emma Stone, Dumbo Remake, The Jungle Book 2, hingga Tinker Bell.

Well, berharap saja ya semoga The Maleficent 2 memang akan diproduksi. Pastinya spacer pecinta film Disney & fans berat Angelina Jolie udah gak sabar menunggu filmnya kan? hehe. Sabar ya, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here