Anime Ghost in The Shell Akan Dibikin Live Actionnya

sumber : www.fnac.com

Hai Spacer, pada tahun ini ternyata ada anime yang bakal dapat adaptasi Live-Action remake yang hype banget loh! Yap, Ghost in the Shell. Series yang awalnya dijadikan buku oleh Masamune Shirou yang dirilis pada awal 1989 dan mendapat adaptasi anime pertamanya pada tahun 1995 dengan judul yang sama dan semuanya terus berlanjut dengan series – series yang merupakan kelanjutan dari sequel sebelumnya. Wah, sudah tua banget yaa sequelnya dan yang pasti tidak kalah seru dan menarik dengan kelanjutan ceritanya.

Selain adaptasi untuk animenya, Ghost in the shell juga mendapat adaptasi untuk game nya bahkan sampai 4 series, yaitu dengan judul utamanya “Ghost in the Shell” dan berlanjut ke sequel – sequel seperti dalam manganya. Nah pada kali ini kita bakal nge – review soal adaptasi Ghost in the Shell Live – Action Remake yang akan dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Maret 2017 nanti. Nah, penasaran kan kenapa Filmnya jadi hype banget walaupun anime nya udah terasa tua. Makanya jadi penasaran kan?, check this out.

Baca lainnya  Sisi “Keramat” Ghost In The Shell Dirombak Dalam Versi Live-Action

Story

sumber : www.comingsoon.net

Ghost in the Shell mengambil latar pada kehidupan manusia di tahun 2029, yang mana tidak terlalu jauh berbeda dengan sekarang, dimana kehidupan digital seperti layaknya interkomunikasi dan internet dikuasai oleh perusahaan internasional yang hampir memiliki semua yang dipisahkan dengan milik negara. Terdapat hacker antagonis yang disebut dengan “Puppet Master” yang juga merupakan suatu Artificial Intelegence (Ai). Ai merupakan kecerdasan buatan yang dibuat sebagai suatu metode atau sistem pada suatu kontroller (komputer atau sejenisnya) yang digunakan dalam mengambil suatu keputusan atau melakukan suatu tindakan. Nah si Puppet Master ini menjelajah dunia cyberspace dan mencoba untuk mendominasi seluruh kemanusiaan. Berlawanan dari itu, bala bantuan dari negara dengan menjunjung tinggi hukum dengan mengerahkan satu cyborg wanita yang akan mendapat “human feelings” serta pikiran yang disebut : Ghost in the Shell

Baca lainnya  Kemeriahan Super Bowl dengan Banyak Trailer Menarik

Grafik

sumber : AstroBoy Online

Ghost in the Shell memiliki grafik yang SUPER FANTASTIS dengan efek – efek yang gak kalah kerennya. Buat kamu yang merasa menonton anime nya dengan grafik anime masa awal abad 20an dan merasa kurang tertarik dengan grafiknya karena dapat dibilang sudah ketinggalan jaman dan masih terlihat sederhana atau kuno, kali ini kamu bisa nonton dengan grafik yang mantap dan ga bakal kecewa deh. Maka dari itu movie ini wajib kalian tonton. Ini merupakan lonjakan revolusioner yang menyindir tentang ketergantungan manusia terhadap koneksi digital dan  kecenderungan kita dalam menggunakan data diri untuk dikirimkan kepada server. Jadi tambah penasaran kan? Bagi kamu yang tertarik dengan Anime ini jangan lupa untuk menonton film Live Actionnya nanti ya!

Baca lainnya  5 Film Hollywood Adaptasi Anime dan Manga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here