Anime Ini Bakal Bikin Kamu Baper!

sumber : AniMEEP

Suka lihat anime bertema NTR? Berikut Anime 2017 yang bakal bikin kamu baper! ya, Kuzu no Honkai! Merupakan anime bergenre Drama Romance yang rilis pada Winter 2017. Menjadi salah satu anime terbaik yang patut kamu tonton ditahun 2017. Digarap oleh Lerche Studio’s, anime ini berhasil memberikan grafis yang memukau. Jadi simak detail nya berikut ini! Check this out.

Sinopsis

Kuzu no Honkai menceritakan tentang Mugi Awaya dan Hanabi Yasuraoka menjadi pasangan yang serasi dan dimata semua orang, mereka adalah pasangan yang sangat cocok. Sayangnya hal itu itu tak sepenuhnya benar, keduanya memiliki harapan kepada sosok lain yang mereka sukai.

Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan ideal. Keduanya cukup populer dan tampak cocok satu sama lain. Namun, sebenarnya mereka jadian karena hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya.

Baca lainnya  Yuk Kenalan Sama Band Ini yang Nyanyiin Lagu Anime Kesukaanmu

Mugi mencintai seorang guru sekaligus juga guru dirumahnya sedangkan Hanabi juga menyukai seorang guru yang menjadi teman masa kecilnya. Sangat susah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, namun sepertinya mereka dapat menemukan tempat masing-masing didalam hati mereka, ataukah tidak?

Salah satu anime drama terbaik di musim Dingin ( Winter ) 2017 kali ini. Tentu untuk kamu yang suka anime Drama Romance dan khusus banget untuk kamu yang suka anime NTR patut untuk menonton anime ini. Dilihat dari ratingnya juga cukup tinggi, Langsung nonton ya!

Baca lainnya  Selain Saitama, Siapa Lagi Sih Yang Kuat di One Punch Man?

Grafis

Kualitas grafis dan animasi yang dihadirlkan diluar ekspektasi, kualitas grafis dan animasi yang ditampilkan Kuzu no Honkai sangatlah bagus. Dengan mengambil perbandingan dengan anime-anime berwarna yang diproduksi oleh KyoAni, Musaigen no Phantom World contohnya. Kuzu no Honkai mengambil tingkat warna yang lebih lembut dan enak dilihat dibandingankan dengan Musaigen yang sangat warna-warni dan terang dimana itu terkadang membuat saya tidak nyaman.

sumber : OtakuKart

Story

Keunikan cerita dengan penggunaan flashback dan narasi voice-over di seri anime ini, Kedua teknik itu digunakan untuk menunjukkan watak dua tokoh utama, sekaligus untuk merubah dinamisme tiap-tiap adegan.

Semua adegan di episode ini bukan sekedar ada, tapi punya fungsi untuk menunjukkan sedikit perubahan berarti pada watak Hanabi dan Mugi. Hal yang sangat jarang di anime ketika narasi dan flashback bukan sekedar pengisi slot tayang dan tidak punya peran apa-apa. Kisah romansa twisted yang memiliki penyuguhan cerita bagus ini siap membuat hari-hari kamu menarik!

Baca lainnya  NHK 100 Years Anime: Cara Stasiun TV Jepang Merayakan Seabad Anime

Music

Setiap anime pasti mempunyai lagu yang mewakili perasaan tokoh/ anime nya itu sendiri, seperti lagu ending yang berjudul “Heikousen” yang dibawakan Sayuri tampil secara akustik dan mellow dengan menampilkan animasi penuh warna walau beberapa detik kemudian, beat lagu ini berubah menjadi lebih menghentak. Jadi bisa bilang kalau kedua lagu mewakili perasaan Hanabi yang naik turun dalam mencintai kekasihnya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here