Anime RWBY Buatan Amerika Yang Tidak Kalah Serunya

sumber : Regularly Scheduled Programming

Buat kalian para spacer pecinta anime, sudahkan kalian tau tentang anime RWBY? Kalau misalkan dilihat – lihat, grafiknya cukup berbeda ya dari anime biasanya. Anime ini berjudul “RWBY” yang merupakan singkatan inisial dari tokoh – tokoh utamanya, yaitu Ruby, Weiss, Blake, dan Yang. RWBY sendiri bukan anime asli buatan Jepang lho, melainkan buatan Amerika yang dirilis oleh Rooster Teeth. Ternyata Amerika sendiri dapat membuat Anime yang tidak kalah seru, menarik ya!

RWBY merupakan anime yang dibuat dengan mengadaptasi teknologi 3D untuk grafiknya, maka dari itu grafiknya dapat dikatakan unik karena berbeda dari yang biasanya dan membuatnya makin menarik. Anime ini sudah memiliki 4 series yang dimulai rilis pada Juli 2013 dan masih on going sampai sekarang. RWBY juga dapat adaptasi game nya loh yang dirilis 2016 kemarin. Walaupun memang bukan asli Jepang, tapi RWBY cukup sukses dalam karirnya. Nah, kali ini kita mau bahas soal RWBY secara umum yang bakal bikin spacer penasaran buat nonton series RWBY ini. Penasaran? Check this out.

Baca lainnya  Ini Bocoran Episode Pertama Anime Boruto Yang Berbeda Dari Versi Manga Dan Film

Story

sumber : Tubefilter.com

Series RWBY memiliki story yang benar – benar tidak bisa diperkirakan. Seperti pada series awal yang dimana tokoh – tokohnya masih terlihat bahagia, hingga menjadi spinoff dimana menjadi feels yang ga bakal kamu duga.

Pada series volume pertama, RWBY lebih memfokuskan kepada pengenalan karakter serta tanda yang berujung pada pembentukan tim mereka serta misteri tentang kasus pencurian yang terjadi disekitar kota.

Baca lainnya  Apa Aja Sih Anime Yang Bertema RPG alias Role Playing Game?

Dan volume kedua disusul dengan cerita tim RWBY yang meng-investigasi tentang maksud dari pencurian di volume pertama. Mereka mengincar untuk memecahkan misteri dari rencana antagonis sebelum Vytal Festival dimana murid – murid yang terbaik dari 4 kerajaan Remnant akan menampilkan skill dan kehebatan mereka.

Untuk volume ketiga bercerita tentang awal dari Vytal Festival ini. Di volume ketiga ini kamu bakal kaget tentang spin off story yang bakal terjadi.

Nah untuk volume keempat bercerita tentang tim RWBY yang terpisah setelah 6 – 8 bulan sehabis volume ketiganya. Nah ga habis sampai disini, volume kelima nya akan rilis lagi nanti saat Fall 2017.

Character

Baca lainnya  Fakta Anime Another Yang Bikin Merinding!
sumber : Anime News Network

Selain tim RWBY (/ruby/) merupakan tim yang terbentuk dari inisial main character nya, yaitu Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long. Masih ada lagi tim – tim lain yang tidak kalah unggul nya dengan nama – nama yang unik, seperti JNPR (/juniper/), CFVY (/coffee/),  CRDL (/cardinal/), dan lainnya.

Grafik dan Music

sumber : Tumblr

Dengan pengadaan full 3D motion dalam pembuatannya, menjadi keunggulan tersendiri untuk RWBY yang bikin makin unik dan seru buat ditonton dan terutama saat battlenya. Selain grafiknya, ada juga Soundtrack yang mengiringi dan bakal bikin kamu makin terbawa suasana keseruan nontonnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here