Apa Hubungan Serial Star Trek Discovery dengan Film Sebelumnya?

Sumber : CBS

Banyak orang yang ngaku sebagai Star Trek geek karena mereka sangat menyukai film  dan serial ini. Jika Spacer mengaku sebagai Star Trek geek, kalian harus nonton serial terbarunya. Yup, setelah 50 tahun lalu, episode pertama serial ini tayang di TV, akhirnya serial Star Trek akan kembali dibuat dan ditayangkan. Serial ini akan diberi judul Star Trek Discovery dan dijadwalkan akan tayang pada Mei, 2017.

Baca lainnya  5 Teknologi Dari Film Science Fiction Yang Jadi Kenyataan!

Tidak ada Hubungan dengan Star Trek Film Series

Serial terbaru Star Trek ini tentu berbeda dengan film sebelumnya. Star Trek Discovery ini tidak ada hubungannya dengan Star Trek Beyond yang tayang di bioskop pada tahun 2016 lalu. Serial ini akan memiliki pahlawan baru, musuh baru, dan dunia baru. Jadi, dipastikan Spacer akan dapat menikmati serial Star Trek yang benar-benar fresh dan menarik. Menurut gossip yang beredar, kabarnya serial TV ini akan memiliki tokoh utama wanita. Namun, hal ini masih belum pasti.

Baca lainnya  Star Trek : Discovery, Prekuel dari Star Trek Series

Tokoh Yang Kembali

Beberapa tokoh utama yang pastinya akan bermain di serial ini adalah Rainsford, Saru, dan Stamets. Rainsford adalah kapten USS Discovery yang juga dijuluki Number One. Tokoh ini dimainkan oleh Sonequa Martin-Green. Sedangkan Saru diperankan oleh Doug Jones dan Anthony Rapp akan memerankan Stamets. Selain itu, ada juga Michelle Yeoh yang memerankan Georgiou, seorang kapten USS Shenzhou. Cerita Star Trek ini terjadi satu decade sebelum Serial Original Star Trek. Di serial ini, Spacer akan melihat bagaimmana kru USS Discovery menemukan dunia baru dan peradaban baru.

Baca lainnya  Ulasan Singkat Serial Star Trek Discovery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here