Apa kata Noah Schnapp Tentang Isu Will Byers Gay?

Sumber : Netflix

Stranger Things kabarnya akan dilanjutkan ke season 2. Spacer yang berlangganan Netflix pasti sudah tak sabar menantikan season terbaru ini. Serial ini semakin populer dan dinantikan setelah adanya gossip bahwa salah satu karakternya, yaitu Will Byers adalah gay.

Rumor yang Kurang Sedap

Entah siapa yang memulai rumor ini. Namun, banyak pengemar serial ini yang berspekulasi demikian. Pada awalnya, beberapa penggemar hanya menebak-nebak orientasi sexual Will. Menebak orientasi sexual sebuah karakter dalam film ataupun serial memang sedang cukup nge-tren di media social saat ini. Jadi, hal ini cukup wajar jika penggemar Stranger Things melakukannya. Apalagi menurut beberapa penggemar, Will dan teman-temannya sering menggunakan istilah yang menggunakan istilah tertentu. Dan mereka berpikir bahwa istilah ini mengindikasikan gay.

Baca lainnya  Kemeriahan Super Bowl dengan Banyak Trailer Menarik

Tanggapan soal rumor yang tak enak

Lalu, bagaimana tanggapan Noah Schnapp yang berperan sebagai Will pada serial ini? Bocah berumur 12 tahun ini cukup bijak menanggapinya. Ia berkata bahwa orientasi sexual karakter yang dimainkannya itu tidak penting. Ia tidak akan memberi tahu hal yang sebenarnya karena menurutnya, serial yang bagus adalah yang membuat penonton bertanya-tanya. Selain itu, orientasi sexual tersebut bukanlah poin utama pada serial ini. Yang utama adalah cerita tentang sekelompok anak yang tidak biasa dan sering di-bully. Jadi, Spacer pun juga hanya bisa menerka-nerka apakah Will Byers gay atau tidak. Apapun spekulasinya, yang penting Spacer dapat menikmati serial menghibur ini di season ke-2.

Baca lainnya  5 Original Film Netflix Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here