Apa sih Mobile Legends itu?

sumber : Mobil Legends Destek Forumu

Meski namanya tidak sefamiliar League of Legends, namun game terbaru Mobile Legend ini dijamin akan membuat Spacers betah. Game yang satu ini merupakan jenis 5v5 yang membuatmu harus berhadapan dengan player game. Masing-masing dari kamu akan mengendalikan hero yang memiliki mantra dan juga kemampuan luar biasa dalam menghancurkan markas musuh. Untuk menang Mobile Legend, salah satu cara yang bisa Spacers gunakan adalah dengan memilih satu hero yang menjadi favoritmu.

Untuk tahu siapa pahlawan favoritmu, tentu Spacers harus kenal lebih dulu dengan nama-nama hero Mobile Legend. Tidak hanya kenal namanya namun juga mantra hingga kemampuan unik yang dikuasainya. Tank Heroes memiliki kelebihan dalam melakukan perlawanan. Masuk dengan cepat namun juga memberikan perlindungan kepada tim yang rapuh. Sayangnya dia tidak terlalu pandai mengalahkan musuh. Selain Tank Heroes, Spacers juga akan menemukan Fighter Heroes yang dari fisiknya terlihat jika pahlawan yang satu ini merupakan penyerang huru-hara.

Hero yang memiliki kekuatan mematikan adalah Assasin Heroes. Tidak hanya mematikan namun hero yang satu ini juga mampu menyebabkan kerusakan yang sangat besar.  Mage Heroes menjadi penyerang dengan mengandalkan kekuatan sihir yang lebih suka berada di barisan belakang. Marksman Heroes memiliki kekuatan yang mirip dengan Fighter Heroes dengan fisik penyerang yang kuat dan memiliki teknik menyerang cepat. Lakukan latihan stutterstepping dengan Marksman untuk menjauhkan melee hero dari musuh.

Support Heroes ada untuk memberikan bantuan kepada tim. Hanya ada satu Support Heroes yakni Rafaela yang memiliki kemampuan menyembuhkan, Meski lebih lamban namun jika Rafaela bekerja dengan rekan satu timnya, akan menjadi kekuatan besar yang mampu membuat musuh tersetrum dan terancam. Spacers bisa mencoba semua hero untuk mengetahui kemampuannya dalam permainan. Setelah itu kamu akan dapat memilih salah satu yang paling mudah dikuasai dan menghasilkan kekuatan luar biasa saat Spacers melatihnya terus-menerus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here