Apa Sih yang Baru di FIFA 17?

Sumber : Softonics

Video game FIFA 17 sudah dirilis pada akhir September yang lalu. Game ini tentunya sedikit berbeda dari game sebelumnya. Jika Spacer ingin merasakan perbedaanya, kalian harus mencobanya sendiri.

Sistem Engine Frostbite seperti Battlefield

Sekedar bocoran bagi kalian yang belum mencoba game ini, FIFA 17 menggunakan Frostbite game engine. Mesin game ini berbeda dari yang digunakan pada game-game FIFA sebelumnya. Sehingga, tak heran jika Spacer akan melihat presentasi dan suara game yang berbeda. Walaupun berbeda, bukan berarti buruk lo. Frostbite malah membuat presentasi game menjadi lebih menarik dan lebih disuka oleh para pemain video game ini.

Baca lainnya  5 Komik yang Bikin Kamu Kepengen Jadi Atlet !!!

Fitur Active Intelligence System

Yang baru pada game FIFA 17 bukan hanya mesin game-nya saja. Pada video game ini, kalian juga akan mendapatkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah pilihan liga sepak bola yang lebih banyak. Di game yang paling anyar ini, FIFA 17 menyajikan pilihan J.League Cup dan J1 League. Selain itu, para pemain video game ini juga akan memperoleh tambahan pilihan berupa Brazillian clubs. Untuk menambah keasikan bermain game, FIFA 17 juga memberikan teknik baru dalam menyerang, active intelligence system, dan beberapa fitur menarik lainnya.

Baca lainnya  5 Komik yang Bikin Kamu Kepengen Jadi Atlet !!!
Sumber : EA Sports

Mode Single Player, The Journey

Hal lain yang menarik pada game terbaru FIFA ini adalah adanya mode single player story yang berjudul The Journey. Pada cerita ini, pemain akan memainkan perjalan Alex Hunter menjadi seorang pemain bola. Permainan ini bisa dimainkan pada Windows, Xbox One, dan PS4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here