Apa yang Baru di Dishonored 2?

Sumber : Sdeerwallpaper

Buat para Spacer yang pernah memainkan video game Dishonored sebelumnya, kalian wajib mencoba sekuelnya nih. Dishonored 2 telah dirilis pada awal November lalu. Video game ini berlatar belakang kota Gunwall dan Karnaca, 15 tahun setelah Ratu Emily berhasil memperoleh kembali kekuasaannya. Game ke-dua ini memperoleh sambutan yang cukup baik dari para gamer. Mereka menyukai game ini karena berbagai hal.

Baca lainnya  Tips and Trick Main Dishonored 2

1Adanya penambahan karakter

Salah satu hal yang disukai dari game ini adalah bertambahnya karakter yang dapat dimainkan. Pada game sequel ini, Spacer tidak hanya dapat memainkan Corvo, namun juga dapat memainkan sang putri, Emily. Pilihan skill untuk dua karakter ini juga berbeda-beda, sehingga kalian dapat memainkan game ini dengan lebih leluasa dan menantang.

2Pilihan permainan Lethal dan Non lethal

Sumber : Rock, Paper, Shotgun

Keleluasaan anda dalam bermain juga bertambah karena adanya pilihan permainan lethal dan non-lethal. Jika anda memilih yang terakhir, anda tentu harus menyelesaikan game dengan sesedikit mungkin chaos dan pembunuhan.

Baca lainnya  Tanggal Steam Summer Sale sudah keluar!

3Fitur Quick Save dan Quick Load

Dalam game ini, kalian juga akan menemukan fitur baru berupa Quick Save dan Quick Load. Dengan fitur ini, Spacer dapat melakukan trial and error yang sangat membantu kalian untuk bemain dengan sesedikit mungkin pembunuhan adan kerusakan.

4Grafik Menarik

Dishonored 2 memiliki graphic yang menarik. Setting game ini terinspirasi dari kota-kota di Eropa Selatan. Pada video game ini, karakter Emily dan Corvo juga dapat berbicara. Sehingga, permainan terasa lebih hidup.

Baca lainnya  Tanggal Steam Summer Sale sudah keluar!

Nah, gimana? Sudah siap masuk ke dalam dunia penuh aksi ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here