Apa yang Baru di Watch Dogs 2?

Sumber : Playstation

Apakah Spacer sudah menonton trailer dari Watch Dogs 2? Untuk kalian yang pernah menontonnya, pasti menjadi lebih penasaran pada game ini. Game sebelumnya, Watch Dogs, memang bisa dibilang kurang sukses. Namun, Spacer pasti memperhatikan sedikit perbedaan pada trailer game sequelnya. Di trailer ini, Watch Dogs 2 memang terlihat lebih menarik karena grafiknya yang mengesankan. Jika kalian penasaran, kalian tak perlu menunggu lama. Game open world ini akan dirilis pada 15 November ini untuk versi PS4 dan Xbox One.

Baca lainnya  Assasins' Creed : Legenda Yang Kini Dikritik

Tokoh yang berbeda

Watch Dogs 2 memiliki jalan cerita yang sedikit berbeda dari game pertamanya. Selain itu, tokoh pada game ini pun juga berubah. jadi, kemungkinan besar Spacer akan lebih menikmati game ini. Pada seri ke-2 ini, kalian akan berperan sebagai Marcus Holloway yang berprofesi sebagai seorang hacker.

Lokasi yang Berubah di San Fransisco

Baca lainnya  5 Fakta Mengejutkan Tentang Far Cry 5

Berbeda dari game sebelumnya tang berlokasi di Chicago, game ke-2 ini berlokasi di kota San Francisco yang sudah modern. Banyak hal yang dapat dikendalikan oleh computer. Dan Marcus bersama organisasinya yang bernama DedSec sering mencoba mengalahkan lawan atau meluruskan yang salah dengan meng-hack system computer dan perangkat elektronik di kota ini. Mereka biasanya menggunakan Smartphone saat melakukan peretasan.

Baca lainnya  Rainbow Six Siege: Operation Blood Orchid

Sistem Pertengkaran dan Games Mini yang baru

Selain kegiatan hacking, marcus juga terlibat dengan perkelahian fisik. Untuk melawan musuh, Marcus memiliki beberapa senjata seperti pistol, thunderball, dan lain sebagainya. Di game terbaru Watch Dogs ini, Spacer akan memperoleh fitur permainan baru. Fitur ini berupa mode Bounty Hunter. Dalam mode permainan ini, kalian harus memburu penjahat untuk memperoleh hadiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here