Apa Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Pokemon Live Action Movie

Sumber : Pokefy

Siapa sih yang gak tahu Pokemon? Spacer pasti sudah gak asing dengan game ini. Nah, Pikachu dan teman-temannya akan dibuat film kembali. Pokemon live action movie akan mulai diproduksi pada tahun 2017 besok. Pada tahun 1999 lalu, Pokemon movie petama kali tayang di bioskop. Dan sejak itu sudah ada total 5 film yang dibuat. Namun, kesemua film tersebut adalah animasi. Jadi, live action movie yang mulai akan diproduksi ini merupakan live action Pokemon yang pertama.

Baca lainnya  "One Week Friends" di Tangan Pembuat "One Litre of Tears"

Sang Detektif Pikachu

Film Detective Pikachu ini tidak akan berhubungan dengan pertarungan ataupun permainan Pokemon Go. Cerita film ini akan berkutat tentang Detective Pikachu yang memantu seroang laki-laki menemukan ayahnya yang hilang. Kedengrannya menarik kan, Spacer? Film ini pasti akan membuat kalian yang hobi main Pokemon Go mendapat hiburan segar dari karakter favorit kalian. Cerita dari film ini dijamin menarik karena dibuat oleh penulis script yang hebat. Live action Pokemon ini akan ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Kedua penulis ini adalah script writer yang pengalaman dan sudah terbukti skill story telling nya.

Baca lainnya  Ini nih 3 Live Action Kece dari Anime & Manga, Sudah Nonton?

List Pemain Pokemon Live Action

Sampai saat ini, informasi tentang pemain Pokemon live action  movie masih belum jelas. Ada beberapa website yang memposting list pemain untuk film ini. Namun, kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan. Rencananya, film Detective Pikachu akan didistribusikan oleh  Toho di Jepang. Sedangkan untuk distribusi di luar Jepang akan di lakukan oleh Universal Pictures.

Baca lainnya  Yuk Intip JETS, grup Cheerleaders Jepang yang Terbang ke Amerika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here