Apa yang Terjadi Setelah Kasus Samsung NOTE 7?

Sumber : CNET

Spacer pasti sempat mendengar kejadian Samsung NOTE 7 yang terbakar kan? Lalu, bagaimana ya nasib gadget yang satu ini? Siapa sangka, produsen sekelas Samsung dapat mengalami kegagalan seperti ini. Saat kemunculannya di bulan Agustus 2016, Smartphone ini mendapat sambutan yang cukup meriah. Banyak orang yang tak sabar ingin memilikinya. Orang pun beramai-ramai mengganti hp lama mereka dengan Samsung NOTE 7. Tapi, pada bulan September tiba-tiba muncul berita tentang NOTE 7 yang terbakar di Amerika. Dan ternyata, kejadian ini bukanlah satu-satunya. Kasus-kasus meledaknya atau terbakarnya NOTE 7 semakin bertambah.

Baca lainnya  Samsung Galaxy S8 Rilis Perdana di New York

Tanggapan Samsung
Samsung menanggapi berita ini dengan mengganti NOTE 7 yang terbakar dengan yang baru dan sudah diperbarui. Namun, Smartphone baru ini pun ternyata juga produk gagal. Perusahaan Korea ini pun lalu menawarkan uang kembali untuk pengguna sebagai pengganti NOTE 7. Sekarang, Samsung benar-benar menghentikan produksi Samsung NOTE 7 maupun versi yang sudah diperbarui. Mereka juga menghimbau para pengguna yang masih memakai Hp ini untuk menghentikan pemakaian dan menukarnya. Bagi pengguna yang melakukan penukaran melewati batas penukaran, mereka tidak akan mendapatkan uang kembali.

Baca lainnya  Xiaomi Ciptakan dan Kembangkan Prosesornya Sendiri

Nasib Setelahnya
Apakah pamor Samsung menurun setelah kejadian ini? Walaupun ada kejadian produk gagal Samsung, pengguna Smartphone merk ini tetap setia. Berdasarkan sebuah survey, orang-orang masih menganggap Samsung sebagai produsen Smartphone terpercaya. Jadi, dapat dipastikan pamor HP merk ini tidak menurun. Semenjak kejadian ini, Samsung telah meluncurkan seri Samsung Galaxy A di awal tahun ini.

Baca lainnya  Handphone "Legendaris" Ini Kembali Dirilis Tahun 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here