Arnold Schwarzenegger Akan Berperan Menjadi Villain Superhero Lagi?

Arnold Schwarzenegger Akan Berperan Menjadi Villain Superhero Lagi - 2
Source Photo: http://www.pinknews.co.uk/

Halo Sobat Spacer! Siapa sih yang gak tau tentang Arnold Schwarzenegger? Salah satu aktor ‘legendaris‘ yang paling dikenal saat beraktig didalam film sekuel film ‘Terminator‘. Dalam Terminator pertama, diceritakan Arnold Schwarzenegger menjadi terminator yang jahat. Oleh karena itu, banyak fans yang ingin melihat kembali akting dari Arnold Schwarzenegger yang memerankan karakter villain alias yang jahat. Tetapi, sepertinya ada kabar baik nih guys! Arnold Schwarzenegger Sepertinya Akan Berperan Menjadi Villain Superhero Lagi nih suatu saat. Penasaran kenapa? Yuk simak ulasan berita satu ini!

Arnold Schwarzenegger Akan Berperan Menjadi Villain Superhero Lagi?

Mungkin jika dalam film ‘Predator‘ atau ‘Terminator‘, peran dari Arnold Schwarzenegger ini semau orang sudah tahu. Tapi, tahukah kalian jika Arnold Schwarzenegger ternyata pernah berperan menjadi villain atau anti superhero dalam film Superhero? Nah jika belum tahu, ternyata Arnold Schwarzenegger ini pernah berperan menjadi tokoh jahat di dalam film superhero, yaitu pada film Batman & Robin (1997)!

Arnold Schwarzenegger Akan Berperan Menjadi Villain Superhero Lagi - 1
Source Photo: https://www.fandango.com/

Film Batman & Robin (1997) ini adalah film yang diambil dari komik DC Comics. Dalam film ini, Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Dr. Victor Fries atau dikenal dengan Mr Freeze yang menjadi villain dalam film superhero ini. Film ini tidak sukses dipasaran dan disebut sebagai ‘titik‘ redupnya karir Arnold Schwarzenegger di industri Hollywood. Pasalnya, film – film yang dibintangi setelahnya seperti End of Days (1999)The 6th Day (2000), dan Collateral Damage (2002) juga tidak begitu sukses di Box Office. Walaupun begitu bukan berarti para fans Arnold Schwarzenegger tidak ingin melihat ia menjadi villain lagi, lho!

“I think all of those movies, if they’re written well, they’re entertaining. If it’s Batman or Batman and Robin, or X-Men or Spider-Man — all of them. If they’re written well, they have a great life. People enjoy them, and you can see the grosses that they make worldwide. So, yes, of course I would.”

Apakah bagi Arnold Schwarzenegger sendiri, ia sudah kapok dalam memerankan tokoh villain pada film Batman? Jawabannya ternyata, Tidak! Seperti yang dilansir oleh fandango saat bertanya ke Arnold Schwarzenegger, Apakah dirinya mau untuk bermain menjadi villain dalam film Batman nantinya? Arnold menjawab “Pastinya!“. Ia juga menambahkan “Saya pikir untuk semua film, jika mereka ditulis dengan baik, mereka sangat menghibur. Jika Batman atau Batman dan Robin, atau X-Men atau Spider-Man, semuanya. Jika mereka ditulis dengan baik, mereka mempunyai kehidupan yang baik. Orang – orang akan menyukai mereka dan anda dapat melihat pendapatan yang mereka buat diseluruh dunia. Jadi, ya, tentu saya mau“.

Baca lainnya  Breaking! Ben Affleck Akan Keluar (Lagi) Dari Film 'The Batman'?

Jadi, bagi para Spacer yang fans berat dengan aktor satu ini. Masih terbuka lebar untuk melihat Arnold Schwarzenegger akan berakting menjadi villain dalam film superhero dimasa mendatang. So, jadi sabar ya, Spacer!

Menurut Spacer, penampilan Arnold Schwarzenegger yang terbaik ada didalam film apa sih? Yuk share pendapat Spacer di kolom komentar dibawah ya! 🙂

Baca lainnya  Game Batman: Arkham VR Akan Hadir Untuk HTC Vive & Oculus Rift!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here