Assasins’ Creed : Legenda Yang Kini Dikritik

Sumber : Youtube

Assassin’s Creed sudah adalah salah satu game paling popular para gamer. Game ini sudah ada sejak tahun 2007. Dan sejak saat itu, Ubisoft merilis game baru tiap tahunnya. Game yang berlatar belakang sejarah ini totalnya ada sembilan seri utama hingga saat ini. Selain itu, game ini juga tersedia dalam seri game lain yang sedikit berbeda dari game utamanya. Secara total, ada 11 game Assassin’s yang lain yang dapat Spacer mainkan. Seri game terakhir yang diterbitkan pada awal 2016 lalu tergolong pada game Assassin’s Creed lainnya. Game tersebut berjudul Assassin’s Creed Chronicles: Russia.

Baca lainnya  Simak 5 Fakta Tentang Game Overwatch Yang Banyak Disukai Remaja

Game Assassin’s Creed memang pernah sangat populer. Beberapa hal yang membuatnya memiliki bnyak peminat adalah gameplay-nya yang menarik, grafiknya yang apik, dan karakternya yang memorable. Siapapun pasti terpikat dengan permainan yang satu ini.

Sumber : Ubisoft

Kini menuai Kritikan

Akhir-akhir ini, game ini banyak menerima kritikan. Hal ini terjadi saat Assassin’s Unity dibuat dengan berbagai eksperimen baru guna meningkatkan tampilan dan kualitas game. Namun sayangnya, para gamer tidak menyukainya. Sehingga, mereka tidak puas dengan game ini lagi.

Baca lainnya  Senjata Resident Evil 7 dan Cara Mendapatkannya

Selain itu, plot dan karakter dalam game seri terbarunya semakin kurang menarik. Walaupun begitu, Ubisoft saat ini sedang berusaha mengembangkan game Assassin’s Creed yang lebih bagus dan menarik. Kabarnya, Ubisoft perlu waktu untuk melakukannya. Sehingga, kemungkinan besar tidak akan ada seri terbaru game ini tahun depan. Jadi, Spacer harus sedikit sabar menunggu jika ingin memainkkan game terbaru dari Assassin’s Creed.

Baca lainnya  7 Games Yang Diluncurkan EA di E3 2017 Conference

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here