Asus ROG G701VI, Laptop Gaming Spesifikasi ‘Dewa’?

Asus ROG G701VI, Laptop Gaming Spesifikasi Dewa
Source Photo: http://www.laptopmag.com/

Halo Sobat Spacer! Buat Spacer yang Gamers nih, pastinya untuk bermain game saat ini dibutuhkan sebuah komputer yang canggih untuk dapat menjalankan game – game terbaru saat ini. Apalagi ditambah mobilitas orang – orang yang semakin padat, maka para brand pembuat PC / Laptop berlomba – lomba membuat Laptop dengan spesifikasi yang bisa memainkan game – game berat & terbaru!

Salah satunya adalah Asus dengan brand Republic of Gamers (ROG). Asus laptop yang dirancang & didesain khusus untuk para gamers ini telah mengeluarkan laptop gaming yang cukup terkenal karena spesifikasinya. Bahkan disebut – sebut sebagai salah satu laptop gaming terbaik untuk tahun ini, yaitu Asus ROG G701VI ! Seperti apa ya spesifikasinya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Baca lainnya  Zenfone 3 Max Series,Smartphone yang #GaAdaMatinya

Laptop Gaming Asus ROG G701VI, Untuk Kamu Yang Gamers Banget!

Seorang gamers sejati pastinya membutuhkan ‘senjata‘ untuk bermain game kapanpun & dimanapun. Oleh karena itu, banyak gamers yang membutuhkan laptop gaming. Laptop Gaming Asus ROG G701VI ini disebut – sebut sebagai laptop gaming yang cocok banget buat kamu yang ngaku gamers sejati.

Selayaknya brand – brand laptop gaming lainnya, Asus ROG G701VI ini tetap memiliki specs yang ‘gahar‘ namun memiliki desain yang ‘slim’ dibandingkan laptop gaming lainnya. ROG G701VI ini memiliki layar 17.3 Inch dengan bantuan grafis VGA GPU Nvidia Geforce GTX 1080 yang mempunyai memori 8GB GDDR5X & dapat mengolah grafis 320GB/detik. Pastinya, kamu bisa bermain game berat dengan kualitas grafis yang HD & oke banget! Geforce GTX 1080 juga sudah support device Virtual Reality (VR) seperti HTC Vive & Oculus Rift.

a

GPU Nvidia Geforce GTX 1080 bukan satu – satunya yang istimewa dalam laptop gaming ini. ROG G701VI ini juga didukung oleh dapur processor Intel Quad Core i7-6820HK yang dapat di overclocked. Dalam Standard Mode, processor ini bisa di boost hingga 3.2 GHz. Sedangkan dalam Extreme Mode, processor ini bisa mencapai 3.8 Ghz.

Selain Processor & GPU yang ‘gahar’ banget. Tetapi spesifikasi lainnya juga masih tergolong ‘gahar‘ kok! Asus ROG G701VI memiliki memori RAMnya hingga 64 GB DDR4. Sepertinya kamu tidak akan mengalami ‘lag’ saat bermain game dengan kualitas setting terbaik. Lalu untuk memori penyimpanan, sudah dilengkapi dengan 1 TB memori yang berasal dari 2 buah SSD Card 512GB Toshiba.

Review Asus ROG G701VI

Review Asus ROG G701VI ini seperti mendapatkan ulasan yang cukup baik dari berbagai kritikus laptop gaming. Sebut saja LaptopMag yang memberikan bintang 4 dari 5 bintang. Lalu dari Trustedreview, laptop gaming ini mendapatkan nilai 3.5/5.

Harga Asus ROG G701VI

Untuk harga Asus ROG G701VI ini dibanderol sekitar 2,900 Euro atau sekitar Rp 41 Juta. Mungkin di Indonesia harga resminya akan sedikit lebih mahal.

Baca lainnya  Dell Memperkenalkan Line Up Inspiron Terbaru!

Bagaimana Spacer? Apakah kalian tertarik untuk membeli Laptop Gaming Asus ROG G701VI ini?

Pastinya, mimpi setiap gamers memiliki laptop gaming dengan specs ‘Dewa’ seperti ini kan?

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here