Asus Zenfone 4: Dual Kamera, Dual Kerennya

Asus Zenfone 4 merupakan handphone terbaru keluaran Asus untuk tahun 2017. Ada banyak hal baru yang dibawa oleh Zenfone 4, dan handphone ini mungkin bisa jadi handphone pilihan spacers yang sedang mencari handphone kelas menengah. Selain fitur utama (yaitu dual kamera, akan dibahas lebih lanjut nanti), terdapat beberapa fitur menarik lainnya di dalam handphone ini seperti DTS Audio, 4K recording, dan kapasitas baterai yang mencapai 3.000 mAh.

Baca lainnya  Zenfone 3 Max Series,Smartphone yang #GaAdaMatinya

Dilihat dari luarnya saja, handphone ini memiliki bentuk yang sangat elegan. Dengan warna dan desain yang modern, handphone ini dibuat bagi spacers yang ingin tampil trendy. Spacers yang ingin memiliki handphone yang berfungsi serta handphone yang dapat memenuhi panggilan tren harus membeli handphone ini, ya.

Dengan nilai jual utama terletak pada fitur dual kamera-nya, handphone ini memiliki banyak fitur bagi spacers yang senang mengambil gambar. Fitur dual kamera disini memiliki bahwa handphone ini memiliki dua modul kamera belakang. Bila satu kamera tidak cukup, Asus memutuskan untuk membuat dua kamera yang memiliki dua fungsi yang berbeda. Modul pertama memiliki 25mm focal length, sementara modul kedua memiliki fitur 120 derajat lensa wide angle. Artinya? Satu modul bisa digunakan untuk mode gambar portrait dan yang satu bisa digunakan untuk mode gambar landscape.

Baca lainnya  Asus ROG G701VI, Laptop Gaming Spesifikasi 'Dewa'?

Jadi, setelah spacers membaca artikel ini, sudah jelas ‘kan apa yang harus spacers pilih jika spacers mencari handphone dengan kamera yang bagus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here