Atlus Ungkap Wajah Baru Radiant Historia Perfect Chronology!

sumber : Gematsu

Radiant Historia adalah fantasy RPG dari Atlus yang rilis untuk DS pada tahun 2010 yang mendapatkan banyak pujian karena cerita dan gameplay yang menarik dan unik. Radiant Historia: Perfect Chronology adalah full remake untuk Nintendo 3DS dengan visual baru, cerita tambahan, dan lebih mudah untuk dimainkan. Karena merupakan game remake, maka skenario permainannya masih sama dengan pendahulunya. Namun akan ada fitur baru yang akan memberikan pengalaman permainan yang baru juga. Check this out.

Game ini akan menjadi game remake untuk Radiant Historia 2011 yang hadir untuk Nintendo DS. Namun tentunya dengan ditingkatkannya sistem dan fitur-fitur yang akan dijelaskan lebih lanjut di Famitsu.

Baca lainnya  Radiant Historia Remake Pada 3DS!

Bagi yang belum pernah mendengarnya, Radiant Historia bercerita mengenai penjelajah waktu dan dunia paralel. Spacer dapat berpindah-pindah dan menjelajah waktu yang tentunya didasarkan dengan sejarah yang ada. Kali ini karakternya sendiri terlihat lebih ke arah anime, dengan wajah yang semakin ganteng dan cantik! Untuk karakter ditangani oleh Masaki Hirooka (Suikoden Tierkries dan Castlevania: Order of Ecclesia).

Salah satu karakter yang mengalami perombakan desain habis-habisan adalah tokoh Eruca. Jika di seri game orisinalnya tokoh ini terlihat sangat tomboi, tegas, dan memiliki rambut pendek, kali ini terlihat sangat berbeda! Eruca di seri remake ini lebih terlihat feminim, wajah yang gembira, dan memiliki rambut panjang.

Baca lainnya  5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Sangat Berguna Bagi Tim Saat Ini

Selain Eruca, ada juga karakter baru yang ditampilkan yaitu Nemesia. Diceritakan ia merupakan seorang gadis misterius yang menjadi kunci utama dalam skenario baru yang muncul di Sub-History. Ia menjelajah dunia untuk mencari material misterius yang dikenal dengan nama “artifact.” Sedangkan Sub-History sendiri merupakan cerita tambahan yang akan sama sekali berbeda dari dua cerita orisinal yang sudah disediakan di seri orisinalnya.

sumber : UP Station – UniPin

Pastinya banyak yang bertanya-tanya mengenai sistem battle dari Radiant Historia Perfect Chronology ini bukan? Dari trailer perdananya diatas, kita bisa melihat bahwa sistem battle dari game ini masih mempertahankan mekanika dari seri orisinalnya. Atas dasar game ini merupakan sebuah RPG, gaya bertarung game ini akan menggunakan 3×3 grid systemGamers harus pintar mengatur strategi untuk mencari kesempatan dan memberikan damage terbesar untuk lawan.

Baca lainnya  Frontgate Fighters, Rasakan Serunya Jadi Wasit Di Game Fighting!

Ketika berada di field, pemain bisa menjelajahi setiap sudut map yang disediakan dengan bebas. Ada juga sistem puzzle yang memungkinkan pemain untuk melakukan interaksi, disebut dengan “field action.” Beberapa aksi yang terlihat antara lain: menggeser objek untuk membuka jalan, menghancurkan objek yang menghalangi jalan dengan bom, dan menebas semak-semak belukar yang menutup jalan di hutan.

Radiant Historia Perfect Chronology rencananya akan dirilis Atlus pada 29 Juni 2017 untuk platform Nintendo 3DS. Bagi kamu yang ingin bernostalgia, pastinya jangan lewatkan kesempatan ini yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here