Attack On Titan Dipastikan Rilis 2018

Kamu yang sempat menunggu lama dari perilisan Attack on Titans season 1 ke season 2, kini tidak perlu merasa gelisah lagi. Attack on Titans season 3 dikonfirmasi akan segera dirilis pada musim panas 2018 tahun depan. Kabar mengenai konfirmasi perilisan ini didapatkan dari akun Twitter Shingeki no Kyojin resmi. Bahkan khusus untuk perilisan Attack on Titan Season 3 juga telah diluncurkan situs resminya.

Bahkan Spacers juga bisa mendapatkan informasi mengenai tanggal perdana ditayangkannya kompilasi film Attack on Titan Season 2. Film kompilasi ini rencananya akan diputar di Jepang pada tanggal 13 Januari 2018. Kamu tentunya masih ingat bagaimana demam Recon Corp sejak munculnya anime Attack on Titan Season 1 tahun 2013 yang mewabah tidak hanya di Jepang namun juga ke seluruh dunia hingga Amerika bahkan Indonesia.

Setelah season pertamanya menjadi wabah mendunia, para pecinta anime mulai menantikan perilisan Attack on Titan season kedua. Sayangnya waktu penayangan season kedua ini, membuat Spacers harus menunggu waktu yang sangat lama. Klaim dari pihak produksi Wit Studio dan production IG menyatakan jika mereka harus menunggu materi plot versi manga. Akibatnya efek mewabahnya Attack on Titan season 2 tidak lagi heboh seperti saat pertama dulu.

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, pihak studio berusaha keras untuk kembali menayangkan Attack on Titan season ketiga secepatnya. Sebentar lagi kamu dapat menikmati season ketiga. Aksi anggota Recon Corp dapat kamu lihat kembali dalam waktu dekat. Update lebih lanjut mengenai waktu tayang Attack on Titan season 3 dapat Spacers pantau dari Twitter dan situs resmi khusus yang telah diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here