AVG Luncurkan Produk AVG AntiVirus Free, AVG Internet Security, dan AVG TuneUp Versi Terbaru

Sumber : Softpedia News

Sobat SPACERS, baru-baru ini perusahaan antivirus asal Republik Ceko, AVG meluncurkan versi terbaru dari ketiga produknya, yaitu AVG AntiVirus Free, AVG Internet Security, dan AVG TuneUp. Dilansir dari Antara News, Avast, perusahaan yang mengakuisisi AVG pada tahun 2016 yang lalu, mengatakan bahwa ketiga produk AVG ini telah dikembangkan dan dibuat agar menjadi lebih sederhana dan user-friendly.

AVG Antivirus Free dan AVG Internet Security

Sumber : gHacks

Mengenai versi terbaru dari kedua produk antivirus ini, pihak perusahaan menyatakan bahwa para pengguna yang meng-install kedua produk antivirus ini akan mendapatkan perlindungan yang sifatnya “Real-Time” terhadap malware-malware ataupun virus-virus yang dianggap mengancam sistem keamanan dari komputer pengguna. Selain itu juga, dikutip dari situs resmi AVG, diantara kedua produk ini, AVG Antivirus Free dapat di-unduh dan di-install secara gratis, sementara untuk jenis AVG Internet Security, para pengguna dapat mengunduh dan meng-installnya dengan membayar tarif langganan sebesar Rp 447.000 per Tahun. Perbedaan antara kedua produk ini adalah terdapat beberapa fitur khusus yang terdapat pada AVG Internet Security yang tidak dimiliki oleh AVG Antivirus Free, sehingga AVG Internet Security dapat membuat komputer pengguna menjadi lebih aman dan tahan terhadap serangan-serangan malware ataupun virus jika dibandingkan dengan versi AVG Antivirus Free. Mesikpun berbeda, namun keduanya tetap merupakan produk antivirus canggih yang dapat mencegah dan mengamankan komputer atau perangkat lain dari ancaman serangan virus.

Baca lainnya  Takut Kalah Saing Dengan Robot Pintar? Beberapa Pekerjaan Ini Mungkin Bisa Jadi Alternatif Bagus Buat Kamu Untuk Bekerja

AVG TuneUp

Sumber : Windows ISO

Produk AVG TuneUp ini memang berbeda dengan kedua produk antivirus diatas. Produk AVG TuneUp ini bukan merupakan Antivirus, melainkan software yang membantu pengguna untuk dapat meningkatkan performa komputernya. Sama seperti jenis AVG Internet Security, para pengguna yang ingin mengunduh dan meng-install AVG TuneUp ini juga harus membayar biaya langganan sebesar Rp 299.000 / Tahun. Dikutip dari website resmi AVG, AVG TuneUp ini memiliki beberapa fitur menarik yang dapat membantu para penggunanya untuk dapat merawat komputer mereka dengan baik. Tidak hanya itu, AVG TuneUp ini juga dapat meningkatkan performa komputer, membuat baterai komputer menjadi lebih tahan lama, dan dapat membuat kinerja komputer menjadi lebih cepat. AVG TuneUp ini pun dapat digunakan di PC, Android, ataupun Mac. Tidak hanya itu, beberapa fitur yang terdapat di AVG TuneUp ini seperti yang di-deskripsikan pada website resmi AVG diantaranya : Memperbaharui software secara otomatis, mengatasi masalah Crash pada komputer, mempercepat kinerja PC, serta membantu menghilangkan serta menghapus cache-cache yang terdapat pada kommputer atau perangkat pengguna.

Baca lainnya  Deretan Faktor Ini Jadi Alasan Orang Malas Ganti HP Baru

Nah, sobat SPACERS, produk-produk AVG diatas ternyata dapat membantu kita ya dalam membuat komputer kita menjadi lebih aman, serta membantu menjaga komputer kita tetap dalam performa yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here