Baca Dulu Serial Ini Sebelum Nonton Tokyo Ghoul Live Action tahun ini!

Sumber : Manga Tokyo

Sebagian Spacer pasti pernah mendengar Tokyo Ghoul. Manga ini adalah salah satu best-seller di jepang. Selain itu, Tokyo Ghoul juga telah dibuat menjadi serial tv anime. Dan di tahun 2017 ini, kabarnya Tokyo Ghoul akan dibuat live action-nya. Sebelum kalian menyimak live action Tokyo Ghoul ini, mending kalian baca Tokyo Ghoul GN 10 terlebih dahulu.

Baca lainnya  "One Week Friends" di Tangan Pembuat "One Litre of Tears"

Tokyo Ghoul GN 10 adalah kelanjutan manga sebelumnya. Menurut media jepang, manga karya Sui Ishida ini memiliki cerita yang bagus dan gambar yang cukup baik. Di GN 10 ini, ceritanya akan berputar antara Kaneki, Dr. Kano, dan Nagachika.

Kaneki yang setengah Ghoul masih memendam dilema dalam hatinya. Ia juga penasaran kenapa Dr. Kano merubahnya menjadi setengah Ghoul. Sementara itu, manga ini juga menceritakan sedikit masa lalu Dr Kano dan fakta bahwa Ia memiliki setengah Ghoul kembar yang Ia sembunyikan. Untuk menemukan Dr. Kano, Kaneki ditemani oleh Nagachika melakukan misi ini. Organisasi lain juga berusaha menemukan dokter ini, diantaranya adalah Aogiri Tree dan Polisi. Bagaimana kelanjutannya, baca saja Tokyo Ghoul GN 10 ini.

Baca lainnya  Heboh dan Meriahnya Makanan & Cosplayer di Ennichisai 2017

Bagi kalian yang tidak familiar dengan Tokyo Ghoul, manga ini bercerita tentang makhluk berwujud manusia yang memakan manusia lainnya. Kaneki berubah menjadi setengah ghoul setelah mengalami kecelakaan parah dan memperoleh transplantasi dari seorang Ghoul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here