Bagaimana cara menggunakan Graveyard?

Sumber : Clash Royale Arena

Graveyard adalah kartu Legendary yang bisa diunlock di Arena 5 (Spell Valley).  Kartu ini mengandung potensial yang sangat besar kalau digunakan dengan baik. Berikut adalah beberapa cara dalam menggunakan Graveyard dengan baik.

1Pakailah satu tank atau minitank

pakailah minitank seperti knight atau ice golem. Ice Golem ini lebih bagus daripada miner. Sebab Ice golem tidak perlu sampai ke Crown Tower. Dia hanya perlu menahan serangan dari Crown Tower agar skeleton yang diproduksi oleh Graveyard terus spawn tanpa dibunuh oleh arena Tower.

2Siapkan Fireball atau Zap

Sumber : Clash Royale Guides

Fireball atau zap sangat penting bagi Graveyard. Hal ini disebabkan oleh Counter Graveyard yang begitu banyak. Contohnya adalah Archer, Minions, Skeleton Army, Goblins, dan lain-lain. menyimpan zap atau Fireball untuk menghabiskan counter mereka terhadap Graveyard. Skeleton Army dan Goblins bisa dizap. Sementara Archer, Barbarians, dan minions bisa di fireball.

Baca lainnya  Tips And Trik Bermain Clash Royale Bagi Pemula

3Taruh Graveyard dengan benar

Graveyard harus ditaruh 2 kotak dari arena Tower untuk memastikan skeleton tidak mengaktifkan King Tower. Terlalu jauh akan mengakibatkan Graveyard lebih mudah diatasi sebab skeleton akan spawn lebih jauh dari arena tower. Terlalu dekat bisa mengaktifkan King Tower dan bisa ditarget oleh Arena Tower lainnya.

4Mainkan Graveyard di pertahanan hanya dalam waktu darurat.

Graveyard bisa menahan troops yang sedang melangkah ke arena tower teman-teman. Skeleton pertama Graveyard spawn dalam waktu 1.5 detik ditambah dengan penundaan intensional yang dilakukan Supercell selama 1 detik. Spell ini harus ditaruh dengan timing yang tepat. Graveyard tidak bisa dizap, log, atau difireball karena mereka spawn satu per satu.

Baca lainnya  4 Kartu Baru, Lengkap Dengan Taktik Untuk Update-an Terbaru Clash Royale

5Memprediksi Counter Musuh

Memprediksi Counter musuh sangatlah diperlukan untuk membuat Graveyard melakukan Damage yang besar. Jika kamu menempatkan Graveyard di daerah, kemungkinan besar musuh akan menaruh troops  untuk melindungi tower mereka. Nah, itu kesempatan yang sangat tepat untuk mengeluarkan fireball dan menghancurkan pasukan mereka.

Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan Graveyard secara efektif. Mudah-mudahan Spacers bisa menggunakan Graveyard secara maksimal dan seefektif mungkin.

Baca lainnya  5 Tips and Tricks Meng-Counter Elite Barbarians

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here