“Barbara is Alive” di Riverdale

Sumber : The CW

Buat kalian pecinta film misteri Stranger Things pasti nggak asing sama sosok Barbara. Teman baik Nancy yang terlihat kuper dan penyendiri ini memang menjadi perbincangan hangat. Apalagi, setelah Jimmy Fallon beberapa kali membuatkan parodi mengenai dirinya yang hidup kembali. Walaupun, pada akhirnya, Barbara ditemukan meninggal di Upside Down.

Walaupun demikian, aktor Shannon Purser yang memainkan Barbara kembali hadir dalam Riverdale. Serial televisi yang ditayangkan di The CW sebagai Ethal. Rupanya, ada beberapa kemiripan adegan loh serta easter eggs dari tokoh Ethal yang merujuk kepada Barbara. Apa saja sih?

Baca lainnya  Facebook Akan Meluncurkan Premium TV Show?

1Ada Nancy lagi!?

Walaupun bukan Nancy (Natalia Dyer) namun Cheryl Blossom secara verbal mengatai Betty Cooper (sahabat Ethel) sebagai Nancy Drew. Walaupun terdengar kebetulan, tetapi sepertinya hal ini cukup membuat kita tergelitik, bukan?

2Adegan Loker Bikin Nostalgia

Kalau kalian mengingat Barbara, hal yang selalu terngiang selain adegan kolam renang adalah loker. Ya, Barbara lebih banyak beradegan di koridor dan loker saat mengobrol dengan Nancy. Sepertinya hal ini menimbulkan nostalgia sendiri ketika Ethal dalam aksinya beradegan di loker pada malam hari.

Baca lainnya  Death Note Versi Amerika Diliris Oleh Netflix

3#JusticeForEthel

Sebuah adegan terakhir dalam Riverdale sungguh menggelitik. Cheryl berbalik dan berseru keras-keras “Hashtag Justice for Ethel”. Hal ini cukup menggelitik mengingat sebelumnya, para fans melaksanakan gerakan #JusticeForBarbara di Twitter.

Mungkin Riverdale memang tak sepenuhnya mengembalikan Barbara karena pada akhirnya, kedua serial ini merupakan serial yang berbeda. Semoga, Ethal tak dibunuh lagi oleh Demogorgon ya.

Baca lainnya  Shadow Monster : Musuh Utama di Stranger Things Season 2

Menurutmu bagaimana? Yuk tulis komentarmu di bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here