Battlegrounds, Pilihan Menyelinap atau Mendapat Tembakan?

Saat bermain di Battlegrounds, sebagian orang mungkin lebih memilih menutup pintu belakang. Hal tentu bukanlah sebuah strategi berperang, melainkan persoalan psikologis yang membuat kita merasa aman. Sebagian spacers tentu memilih memasuki tempat yang terpencil aman yang hanya dipenuhi barang-barang milik pribadi, sehingga tak ada seorangpun muncul di belakang dan menyerang.

Cara menutup pintu saat menghadapi situasi yang genting saat musuh menyerang tentu tidak dilakukan semua orang. Spacers tentu sadar jika menutup pintu merupakan kebiasaan untuk menipu diri sendiri supaya tidak merasa takut. Pemain yang profesinal tentu membiarkan pintu terbuka untuk melawan musuh. Ini merupakan cara sederhana untuk memberitahukan orang lain jika sebuah rumah telah dijarah sehingga tak bisa digunakan penyerang untuk memasuki tempat tersebut.

Baca lainnya  Mengapa Game "Solitaire" Selalu Ada Di Setiap Komputer Microsoft?

Dalam battlegrounds sendiri, ada beberapa cara untuk mendekati pintu. Merupakan permainan yang mana mampu menciptakan ketegangan secara nyata terutama ketika spacers termasuk bagian dari 10 pemain terakhir yang berada dalam lingkaran kecil. Sehingga merasa putus asa untuk mencari keberadaan orang lain, dan secara tiba-tiba ada pria berjalan menuju spacers. Game ini menempatkan spacers di posisi yang sangat menegangkan . Namun perlu diketahui, agar sukses memainkan game Battlegrounds ini dengan memakai senapan tiap kali melakukan pertempuran dari jarak dekat. Kamu tinggal memilih, apakah menyelinap dari satu tempat ke tempat lainnya atau ditembak oleh penyerang!

Baca lainnya  5 Fakta Mengejutkan Tentang Far Cry 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here