Ini Dia Kesalahan Beauty & The Beast yang Nggak Disadari!

Buat kamu yang suka nonton film, pasti nggak melewatkan produksi Disney ini kan? Yup, Beauty and The Beast. Film yang dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens dan Luke Evans ini merupakan adaptasi dari animasi orisinilnya pada tahun 1991.

Rupanya Spacers, di balik kemewahan istana Beast dan kemegahan film ini, masih ada loh kesalahan-kesalahan dalam filmnya. Apa saja sih?

1Roti yang hilang

Di awal film, kalian bisa melihat Belle mengambil roti saat tukang roti lewat sembari bernyanyi. ia mengantonginya di tas sambil berjalan. Namun tiba-tiba saja, roti tersebut hilang. Loh, ke mana ya kira-kira?

2Rambut Le Fou jadi rapi tiba-tiba

Dalam adegan lagu Gaston di bar, rambut milik Le Fou terlihat sangat berantakan akibat menari dan melompat. Namun siapa sangka dalam hitungan detik di akhir lagu, rambutnya kembali tertata dengan rapi loh!

3Bangku yang diduduki Gaston hampir rusak

Masih dalam adegan yang sama, ketika Gaston (Luke Evans) berkata “Imagine Le Fou..” (Bayangkan, Le Fou) dan akan memulai lagu, tangan Le Fou yang sebelumnya berada di lengan kursi tiba-tiba berpindah dan memegangi bangku tepat di lipatannya sepertinya untuk menjaga agar bangku tersebut tidak patah.

4Kereta kuda yang cepat terlepas

Ketika Maurice dikejar oleh serigala buas, Phillipe sang kuda berlari dengan brutal dan kesusahan akibat rantai dan kereta yang ditariknya. Namun, ketika Maurice melompat ke atas punggung Phillipe, tiba-tiba saja, kereta kudanya sudah ambruk dan talinya terlepas. Padahal, agak sulit untuk melepas rantai kereta kuda secepat itu loh!

Ternyata di balik film yang keren, masih banyak ya salahnya. Kira-kira, kalian nemuin salah apa lagi nih? Yuk bagikan dengan kita di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here