Ben Affleck Batal Menjadi Sutradara ‘The Batman’, Bagaimana Nasib Selanjutnya?

Ben Affleck Mengundurkan Diri Jadi Sutradara The Batman - Featured
Source: http://schmoesknow.com

Spacer! Ada kabar yang kurang baik buat kamu fans berat Ben Affleck sekaligus Batman. Rumor yang sudah berkembangnya dari beberapa waktu lalu yang menyebutkan Ben Affleck akan batal menjadi Sutradara ‘The Batman‘ akhirnya terjawab sudah. Secara resmi, Ben Affleck mengatakan bahwa ia mengundurkan diri menjadi Sutradara untuk film ‘The Batman‘.

Alasan Ben Affleck Mengundurkan Diri Dari Sutradara ‘The Batman’

“PERFORMING THIS ROLE DEMANDS FOCUS, PASSION AND THE VERY BEST PERFORMANCE I CAN GIVE. IT HAS BECOME CLEAR THAT I CANNOT DO BOTH JOBS TO THE LEVEL THEY REQUIRE”

Dikutip dari Variety.com , Ben Affleck mengatakan “Berperan dalam peran ini (Batman) membutuhkan fokus, passion, dan performa yang sangat bagus yang dapat aku berikan. Sudah menjadi jelas jika aku tidak bisa melakukan keduanya (menjadi Aktor sekaligus Sutradara) seperti yang mereka minta

Baca lainnya  Matt Reeves Sebagai Sutradara Baru Film 'The Batman' ?

Ben Affleck berjanji akan memberikan penampilan yang terbaiknya dengan cara fokus memerankan Bruce Wayne. Tentu hal ini menjadi salah satu faktor alasan kenapa Ben Affleck mengundurkan diri menjadi sutradara. Karena dilansir dari Forbes, buruknya penampilan Affleck dalam film ‘Live by Night‘ dimana menjadi aktor sekaligus sutradara, menjadi alasan mundurnya Affleck dari Sutradara ‘The Batman

Setelah tampil menjadi superhero pertamanya pada film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘, tentu Ben Affleck sudah mengetahui dan pengalaman memerankan Batman. Diharapkan sudah dapat memenuhi ekspektasi dari peran Bruce Wayne oleh pecinta film dari DC Comics.

Ben Affleck & Warner Bros Sedang Mencari Sutradara Baru

Ben Affleck Mengundurkan Diri Jadi Sutradara The Batman - Biasa
Source: http://www.mensjournal.com

Pernyataan dari Warner Bros dilansir dari Variety.com, “Warner Bros mendukung sepenuhnya keputusan Ben Affleck dan tetap berkomitmen untuk tetap bekerja bersama dia (Affleck) untuk membuat Batman sampai selesai“.

“TOGETHER WITH THE STUDIO, I HAVE DECIDED TO FIND A PARTNER IN A DIRECTOR WHO WILL COLLABORATE WITH ME ON THIS MASSIVE FILM. I AM STILL IN THIS, AND WE ARE MAKING IT, BUT WE ARE CURRENTLY LOOKING FOR A DIRECTOR. I REMAIN EXTREMELY COMMITTED TO THIS PROJECT, AND LOOK FORWARD TO BRINGING THIS TO LIFE FOR FANS AROUND THE WORLD.”

Juga Affleck menyatakan “Bersama dengan pihak studio (Warner Bros), saya memutuskan untuk mencari rekan sutradara yang akan berkolaborasi membuat film yang besar ini. Aku tetap didalam sini dan kami sedang mengerjakannya. Tetapi sekarang kita sedang mencari sutradara. Aku sangat berkomitmen di project ini (The Batman) dan mempersembahkan untuk fans diseluruh dunia

Baca lainnya  The Space Between Us "Keluar" dari Orbit

Siapakah Sutradara ‘The Batman’ Pengganti Ben Affleck?

Setelah pengumuman Ben Affleck mengundurkan diri dari kursi sutradara ‘The Batman‘. Nama – nama sutradara yang terkenal pun bermunculan dan digadang sebagai penggantinya pun bermunculan. Mulai dari Matt Reves (Sutradara film ‘Dawn of the Planet of the Apes), Gavin O’Connor (The Accountant), Denis Villeneuve (Arrival), Matt Ross (Captain Fantastic), hingga George Miller (Mad Max) digadang – gadang akan mengisi posisi Sutradara film ‘The Batman

Baca lainnya  Guardian of Galaxy Vol. 2 Menawarkan Lima Post Credit Scene!

Ben Affleck baru saja menyelesaikan akting terbarunya di “Justice League” yang diperkirakan akan tayang pada November nanti. Tetapi untuk film ‘The Batman‘ masih belum ada informasi resi perkiraan jadwal tayang dibioskop. Walaupun pemeran musuh bebuyutan Batman, yaitu Deathstroke, sudah diumumkan yaitu Joe Manganiello.

Kira – kira siapa ya peganti Ben Affleck, Spacer? Menurut Spacer, siapakah yang paling cocok menjadi sutradara film ‘The Batman‘? Berikan opini kalian di kolom komentar ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here