Benarkah Ben Affleck Tidak Akan Lagi Memainkan Batman Di DC Universe?

Sekali nama pihak produksi film DC Universe disebut, apa yang Spacers pikirkan? Pasti kalian akan ingat sederetan karakter superhuman, seperti Superman dan juga Batman. Ya, dua tokoh iconic itu tidak hanya famous di negara asalnya saja, namun telah mendarah daging menjadi karakter favorit anak-anak di seluruh dunia. Siapa pihak yang begitu kreatif menciptakan tokoh yang super itu? Jawabannya adalah DC Universe yang berkompetisi dengan Marvel. Baiklah, bicara mengenai DC Universe, rupanya ada beberapa rumor keliru yang sudah di-iya-kan oleh khalayak umum seperti rumor bahwa Batman tidak akan lagi dimainkan oleh aktor Ben Affleck. Wah, teman-teman spacers jangan sampai menelan mentah-mentah rumor tersebut sebelum mencari tahu faktanya ya, biar nggak salah persepsi.

Baca lainnya  Talia Al-Ghul Muncul di Arrow?!

Matt Reeves angkat bicara

Fans Batman heboh. Pasalnya, pada film yang sedang dalam proses pengembangan itu dikabarkan Batman yang dimainkan oleh Ben Affleck tidak lagi tergabung dalam DC Universe. Karena begitu hebohnya tanggapan publik khususnya para penggemar Batman, akhirnya Matt Reeves selaku sutradara melakukan konfirmasi. Dalam akun twitternya, Matt Reeves menyampaikan bahwa Batman tetap akan menjadi bagian darai DC Universe, dan Batman akan selalu menjadi Batman. Memang, Matt Reeves sempat melontarkan sedikit komentar mengenai cerita khusus Batman yang akan dibuat. Namun itu tidak berarti Batman akan terpisah dari DC Universe. Ungkapan inilah yang kemudian disalahtafsirkan oleh para penggemar yang kemudian memantik kehebohan.

Baca lainnya  Jawaban Ben Affleck Terhadap Berita Dirinya Hengkang Dari 'The Batman'

Ben Affleck Mendedikasikan dirinya menjadi pemain Batman selamanya

Memang, di dunia maya, kabar hengkangnya Ben Affleck telah lama beredar. Ini didukung dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh adik Ben Affleck yang bernama Casey Affleck. Casey menyatakan bahwa Ben Affleck tidak lagi terlibat dalam film Batman. Sebaliknya, pihak manajemen menyatakan bahwa Ben Affleck tetap akan menjadi bagian dari Batman DC Universe dan akan tampil dalam film yang akan segera dirilis. Lebih jauh lagi, selama studio DC Universe masih memilikinya, maka Ben Affleck akan tetap bergabung dan memerankan Batman sebagaimana biasanya. Dari pihak Casey sendiri menyatakan bahwa kalimat yang sudah dilontarkannya tidak perlu ditanggapi dengan serius.

Baca lainnya  Gal Gadot : Justice League Akan Penuh Warna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here