Starcraft Remastered Game Baru Keluaran Blizzard

sumber : Fastweb

Hai Spacer! Kabar gembira untuk kamu yang suka main game keluaran perusahaan Blizzard, Ya! Setelah Blizzard Entertainment, salah satu perusahaan game terbesar di dunia mengumumkan game terbaru mereka yaitu Overwatch, kini mereka siap untuk merilis game terbaru mereka. Apa itu? Check this out.

Memang sudah tidak banyak lagi yang meragukan kualitas game yang dikeluarkan oleh Blizzard sejak perusahaan ini berdiri pada tahun 1991 di Amerika Serikat. Setelah sukses dengan game andalan mereka: Warcraft yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1995, Blizzard telah melakukan inovasi-inovasi mereka dalam menjadikan bermain game adalah sesuatu yang menyenangkan.

Diablo dan Starcraft kemudian dirilis setelah Warcraft pertama kali dirilis. Tepatnya 1996 untuk Diablo dan 1998 untuk Starcraft. Kini, Blizzard mengumumkan akan merilis game baru yang berhubungan dengan Starcraft. Starcraft adalah sebuah permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft.

Baca lainnya  Stories Untold, 4 Cerita Dalam 1 Game Horror!

Cerita utamanya tentang perang antara tiga spesies galaksi, yaitu Terran, yang beradaptasi dan berpindah-pindah, yang merupakan keturunan dari manusia yang terbuang dari Bumi; Zerg, alien dengan penampilan mayoritas seperti serangga dan Protoss, pejuang humanoid yang memiliki teknologi paling tinggi dibandingkan kedua kaum lainnya. Game itu dinamakan Starcraft: Remastered.

Terdapat beberapa perubahan yang ada dalam StarCraft: Remastered seperti tambahan support 4k, audio yang diperbaharui, grafis yang ditingkatkan menjadi HD, tampilan baru, dan yang paling penting, game tersebut akan di support oleh aplikasi Blizzard (yang sebelumnya dinamai Battle.net).

Baca lainnya  Atlus Ungkap Wajah Baru Radiant Historia Perfect Chronology!
sumber : IGN India

Map di dalam game ini kini dapat diperbesar atau diperkecil sehingga mempermudah pemainnya menyusun taktiknya. Untuk single player campaign, gamers akan mendapatkan naratif tambahan yang sebelumnya tidak ada untuk memperjelas story yang ada dalam StarCraft.

Terran merupakan ras manusia yang yang dibuang dari Bumi. Terran memiliki kekuatan pada bangunan-bangunannya yang memiliki pertahanan yang bagus. Serta, Terran juga terkenal dengan senjata tembakan mereka yang hampir selalu mereka gunakan untuk bertempur.

Protos adalah ras yang merepresentasikan alien pada umumnya. Ras ini memiliki teknologi tertinggi dibanding ras-ras lainnya dalam StarcraftNamun, Protos memiliki kelemahan berupa mahalnya biaya untuk memproduksi armada. Hal ini disebabkan oleh teknologinya yang canggih. Akan tetapi jika armada itu sudah dibuat, maka akan menjadi salah satu terkuat diantara ras ras lainnya.

Baca lainnya  Tips Main Monster Super League

Terakhir ada ras Zerg yang merepresentasikan serangga. Semua personil di Zerg memiliki bentuk tubuh menyerupai serangga. Namun, jangan remehkan kekuatan Zerg. Sama sepeti serangga pada umumnya yang bergerak bersama dalam jumlah banyak, Zerg bisa memproduksi pasukan dengan cepat dan murah. Mereka juga bisa menggali tanah untuk menyembunyikan dirinya.

Blizzard tidak merilis tanggal yang pasti untuk Starcraft: Remasterednamun mereka menyatakan pada pertengahan tahun ini akan dirilis dengan harga yang masih dirahasiakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here