Berikut 5 Karakter Love Live yang Paling Disukai!

sumber : GameK

Era idol group di Jepang masih terus bergulir. Tak hanya di dunia nyata, namun di dunia anime pun sebuah proyek grup idola fiksi bernama μ’s (dibaca Muse) telah diciptakan sejak 2012 lalu. Bahkan grup tersebut telah memiliki album, kisah manga, serial anime, hingga banyak fans yang sangat menyukai anime Love Live! The School Idol Project dan menjadikan masing-masing karakter favorit nya atau yang disebut dengan waifu. Penasaran siapa karakter Love Live yang paling disukai? Check this out.

1Minami Kotori

sumber :Tumblr

Gadis berambut coklat abu-abu dengan model rambut yang unik ini, juga merupakan salah satu teman sejak kecil Honoka, dan juga merupakan anak dari kepala sekolah. Kotori dan Honoka merupakan teman sejak kecil. Dengan kepribadian yang sangat easygoing dan ramah membuat Kotori menjadi salah satu waifu yang paling menjadi favorit!

Baca lainnya  5 Karakter One Piece Tercantik Hingga Saat Ini

Sekilas terlihat Kotori merupakan anggota paling ramah sejalan perkembangan cerita, dan Kotori merupakan salah satu karakter paling favorit bagi beberapa orang, terutama di Jepang. Layaknya Umi, Kotori juga memiliki kecintaan yang tinggi terhadap School Idol.

2 Nishikino Maki

sumber : Twitter

Gadis tsundere berambut merah layaknya tomat, dan juga merupakan putri pemilik rumah sakit Nishikino, tentunya merupakan salah satu orang yang bisa dibilang hampir tidak mungkin untuk bergabung di dalam grup mereka.

Penggambaran Maki menunjukkan kesan orang kaya, dengan rambut yang bergelombang dan seksi, serta kebiasaannya berdiri di sudut dan memperhatikan teman-temannya memberikannya kesan elegan, meski sebenarnya ia adalah orang yang pemalu.

Baca lainnya  Karakter Eyeshield 21 Terhebat

3Kousaka Honoka

sumber : GameK

Sebagai pemeran utama, seorang gadis yang amat bersemangat dan seringkali menyeret teman-temannya, mulai dari pembuatan school idol, perekrutan anggota-anggota, sampai akhirnya memutuskan untuk mengikuti kontes LoveLive!, semuanya berasal dari gadis yang energetic ini!

Desain karakter berambut pendek warna orange dengan kuncir di kanan memberikan kesan ceria dan sifatnya yang bertindak terlebih dahulu daripada memikirkannya.

4Yazawa Nico

sumber : Twitter

“Nico Nico Smile!”, adalah trademarknya. Gadis dengan rambut twintail dan tinggi badan yang tergolong pendek ini, sebelumnya merupakan pendiri, sekaligus pemimpin dari semacam grup school idol di sekolah ini sebelumnya, yaitu Idol Research Club.

Baca lainnya  "One Week Friends" di Tangan Pembuat "One Litre of Tears"

Bisa dibilang, dalam sejarah karirnya, Nico termasuk salah satu orang yang mengalami masa-masa kesulitan, tetapi setelah bertemu dengan Honoka dan kawan-kawan, akhirnya ia berhasil move on dari masa lalunya, dan kembali berjuang dengan teman-temannya.

5 Toujou Nozomi 

sumber : オレ的ゲーム速報@刃

Gadis dengan badan paling sexy, misterius dan senang meramal dengan kartu, juga berbicara dengan logat Kansai ini merupakan pengusul nama μ’s, tetapi ia adalah member yang bergabung paling akhir. Sampai pada akhirnya, semua dipertemukan dengan adanya grup μ’s, yang akhirnya bisa mempersatukan mereka semua, di bawah grup tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here