Carrie Fisher, Sang Princess Star Wars Tutup Usia di Umur 60

Sumber : The Verge

Berita duka mendalam datang terhadap para fans Star Wars, aktris ternama Carrie Fisher yang terkenal dalam memerankan Princess Leia Organa dalam film Star Wars meninggal disebabkan serangan jantung pada tanggal 27 December 2016.

Berita yang sangat mendadak membuat banyak fans dari Star Wars berduka dan kaget mendengar berita ini. Tak hanya para fans, Mark Hamill selaku pemeran Luke Skywalker dan teman baik dari Carrie menyampaikan rasa belasungkawa yang terdalam pada tweet terbarunya. Diketahui memang Carrie Fisher sudah lama menderita penyakit jantung, dan sempat membuat fans khawatir karena terjadi serangan mendadak baru-baru ini. Namun fans sempat berbahagia sejenak dikarenakan media sempat memberitakan bahwa sang putri tetap berada di kondisi yang aman-aman saja.

Carrie Fisher sempat mencapai puncak karirnya saat ia memainkan film Star Wars IV: A New Hope. Film yang diperankan oleh Carrie Fisher sebagai Princess Leia Organa, Harrison Ford sebagai Han Solo, dan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker ini sempat membuat Holywood geger dan menimbulkan banyak fans berat akan film tersebut. Pada tahun 2015, Carrie Fisher kembali berperan menjadi Princess Leia Organa di Force Awakens dan membuat para fans bahagia dengan kembalinya para pemain lama. Bahkan dengan kembalinya ia dalam Star Wars membuat Carrie dinominasikan penghargaan Saturn.

Baca lainnya  5 Kabar Duka Artis Hollywood Yang Membuat Geger di 2016

Sumber : People.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here