Bersahabat Dengan Dompet, Deretan Handphone “High-End” Ini Biasa Jadi Pilihan Kamu Yang Mau Beli HP Baru

Sobat SPACERS, seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya kalau banyak smartphone zaman sekarang yang canggih, tapi harganya selangit. Sebaliknya juga, kalau misalkan kita mau beli handphone yang harganya agak murah, maka biasanya handphone yang kita beli itu hanya memiliki fitur-fitur yang standar. Dan, pertimbangan inilah yang membuat banyak orang di seluruh dunia harus berpikir 2 kali sebelum memutuskan apakah mereka bakal membeli smartphone baru, atau tetap menggunakan smartphone lamanya.

Nah, tapi ternyata ada juga handphone-handphone yang canggih, tapi harganya sengaja dibuat terjangkau oleh perusahaan yang memproduksi smartphone tersebut. Selain karena perusahan tersebut ingin merebut pangsa pasar di industri smartphone global, tapi juga secara tidak langsung perusahan tersebut ingin memberikan alternatif lain kepada orang-orang yang ingin membeli handphone canggih dengan harga yang bersahabat dengan “dompet” mereka.

Baca lainnya  Xiaomi Ciptakan dan Kembangkan Prosesornya Sendiri

Nah, daftar handphone berikut ini bisa jadi bahan pertimbangna bagi kalian yang mau beli HP baru yang canggih dengan harga yang murah. Mau tahu handphone apa saja itu? Yuk ikuti ulasannya dibawah ini.

Bush Spira E3X

Sumber : Coolsmartphone

Mungkin, jenis smartphone ini masih asing di telinga kita. Hal itu maklum karena memang smartphone ini belum muncul di pasar Indonesia. Tapi, di luar negeri, handphone ini langsung jadi “booming” lho sobat! Hal ini karena dengan membayar uang sebesar 199 Poundsterling, kita bisa membawa pulang handphone yang punya Kamera 21.5MP! Mungkin kalian bakal berpikir “Mana mungkin harga Handphone yang punya Kamera 21.5MP hanya sekitar 199 Poundsterling?” Tapi, hal itu benar lho sobat. Handphone ini memang terkenal karena punya resolusi kamera yang fantastis yaitu 21.5MP untuk kamera belakang, dan 8MP untuk kamera depan. Gak hanya itu aja lho! Ternyata, smartphone ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan atau memori sebesar 64GB! Wah, sepertinya smartphone ini kalau dijual di Indonesia bakal laku keras nih!

Baca lainnya  Apa yang Terjadi Setelah Kasus Samsung NOTE 7?

LG X Screen

Sumber : Recombu

Nah, smartphone LG yang satu ini juga tidak kalah bersaingnya. Dengan harga penjualan dibawah 200 Poundsterling, LG menawarkan smartphone terjangkau yang fitur-fiturnya tidak kalah dengan smartphone merek lainnya. LG X Screen ini punya kamera belakang sebesr 13MP, dan kamera depan sebesar 8MP. Gak hanya itu saja, tapi smartphone ini juga punya RAM 2GB dan kapasitas memori sebesar 16GB. Ditambah dengan sistem operasi Android, smartphone ini bisa jadi teman baik kamu untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca lainnya  Ternyata Inilah Fungsi Lubang Kecil Yang Terdapat Pada iPhone

Sony Xperia E5

Sumber : Lifehacker UK

Nah, kalau merk smartphone yang satu ini memang sudah cukup terkenal di Indonesia. Sony Xperia memang sudah cukup lama bersaing di pasar smartphone dunia, khususnya Indonesia. Nah, pada tahun 2016 lalu, Sony merilis smartphone yang “High-Tech and Affordable”, yaitu Sony Xperia E5. Dengan harga pasaran sekitar 150 Poundsterling, smarpthone punya fitur-fitur “mantap” yang mirip dengan yang dimiliki oleh handphone merk “High-End” lainnya, seperti kamera ber-resolusi 13MP, memori 16GB, RAM 1,5GB, dan kamera depan sebesar 8MP. Tidak hanya itu, kalau kalian merasa memori 16GB masih kurang, smartphone ini pun menyediakan slot memori eksternal dengan kapasitas hingga 256GB. Wah, mantap juga ya fitur dan spec dari smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here