Bersiap! Mission Impossible 6 Akan ‘Berbeda’?

Bersiap! Mission Impossible 6 Akan 'Berbeda'
Source: http://www.telegraph.co.uk

Jika mendengar sekilas judul film ini, Mission Impossible, pasti langsung terbesit dipikiran yaitu.. Ethan Hunt! Yup! Agen dari IMF, Impossible Mission Force, sepertinya akan balik lagi ke Layar Kaca, nih! Pasti Spacer yang fans berat dengan franchise film satu ini dan juga penggemar berat Tom Cruise, udah gak sabar deh ya menanti setiap sekuel lanjutan dari Mission Impossible.. Yup, kamu harus bersiap – siap karena Mission Impossible 6 akan mulai proses produksi tahun ini!

Mission Impossible 6 (MI 6) Akan Mulai Filming Production Tahun Ini!

Setelah kesuksesan Sekuel “Mission: Impossible Rogue Nation” tahun 2015 lalu yang meraih revenue sektiar $680 Juta (Masih dibawah sedikit dari Impossible IV: Ghost Protocol), Ethan Hunt alias Tom Cruise ingin melanjutkannya lagi ke sekuel Mission Impossible 6. Walaupun sempat beredar rumor tahun lalu jika MI 6 ini akan mulai diproduksi tahun 2016. Dilansir oleh Screenrant, alasan mengapa jadwal produksi untuk MI 6 mundur karena pihak studio, Paramount Pictures, masih menyelesaikan proses pembayaran kepada Tom Cruise dkk hingga J.J Abrams (Sutradara) untuk Mission Impossible: Rogue Nation lalu.

Baca lainnya  Deretan Aktor Ini Pernah Tolak Tawaran Untuk Main di Film Hollywood

Dikabarkan proses pembuatan script akan dibuat oleh Christopher McQuarrie yang juga akan menjadi Sutradara dalam film MI 6 nanti. Proses tersebut akan dimulai pada April 2017 mendatang. Mungkin saja proses pengambilan film untuk Mission Impossible 6 nanti akan dilakukan sekitar akhir 2017 karena Tom Cruise masih sibuk dalam promosi film terbarunya, The Mummy, yang akan selesai pada bulan July nanti. Artis – artis yang sebelumnya juga terlibat dalam Sekuel sebelumnya seperti Rebecca Ferguson, Ving Rhames dan Simon Pegg dikabarkan siap untuk bermain lagi di Film Mission Impossible.

Mission Impossible 6, Akan Menawarkan Sesuatu Yang Berbeda?

Bersiap! Mission Impossible 6 Akan 'Berbeda'- burj
Source: http://splitscreenonline.tumblr.c

Seperti setiap sekuel – sekuel Mission Impossible sebelumnya yang menawarkan sebuah ‘kejutan‘. Baik dari segi aksi seperti Tom Cruise melakukan Stunt mulai dari memanjat dinding di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, hingga memegang body pesawat Airbus A400M saat lepas landas. Tentu, pada Mission Impossible 6, banyak penggemar yang menunggu aksi terbaru dari Tom Cruise nanti.

I’ve seen five of these movies and I don’t know who Ethan Hunt is. One movie sort of dealt with his personal life; the other movies are about people speculating what’s really going on in Ethan’s head. I want to know who Ethan is in this movie, I want an emotional journey for this character, and Tom really embraced it.

Seperti yang dikatakan oleh McQuarrie yang dilansir oleh Cinema Blend, “Aku sudah melihat lima film sebelumnya dan masih belum mengetahui siapa Ethan Hunt sebenarnya. Satu film menyatakan tentang kehidupan pribadinya dan film lainnya tentang spekulasi orang – orang terhadap apa yang dipikirkan oleh Ethan“. McQuarrie melanjutkan, “Aku ingin mengetahui Ethan yang sebenarnya di film ini (MI 6), aku ingin ada sebuah cerita emotional untuk karakter ini, dan Tom setuju dengan itu

“I came to Tom with a picture of something and Tom looked at it and said, ‘That’s awesome! I want to fall off of that!’ It’s like, OK, I can see it on a poster, and I can see Tom falling off of it.”

Ia juga menambahkan, “Aku datang ke Tom dengan gambar sesuatu dan Tom melihat pun dan menjawab ‘Luar biasa! akun ingin terlibat didalamnya!’ itu seperti, Ok, aku bisa melihat gambaran posternya dan Tom terlibat didalamnya

Baca lainnya  Marvel Defenders Bersatu!

Jadwal Rilis Mission Impossible 6

Tentu dari kalimat dari McQuarrie tersebut membuat spekulasi bagi para pecinta franchise film ini, jika film Mission Impossible 6 nanti akan memberikan sesuatu yang ‘berbeda‘. Mission Impossible 6 ini direncanakan rilis pada tanggal 27 Juli 2018 di Amerika Serikat dan Swedia.

Hmm.. dari reaksi jawaban Tom Cruise diatas tadi mengisyaratkan memang ada sesuatu yang benar – benar berbeda. Apa ya kira – kira? Hmm.. Yuk kita tunggu saja Spacer! Apa sekeul favorit dari Mission Impossible menurut kalian? Spacer bisa jawab di kolom komentar beserta alasannya ya 🙂

Baca lainnya  Deepika Padukone Ingin Mantapkan Karirnya Di Hollywood

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here