Black Canary Bangkit Lagi, Benarkah?

Sumber : Zelda Power

Kalau kamu menonton episode terakhir dari Season 5 Arrow sebelum winter break, kalian pasti menganga keheranan dengan hadirnya Laurel Lance (yang telah terbunuh di Season 4) pada akhir episodenya. Laurel Lance yang memang telah dirancangkan meninggal dari awal episode ini memang sempat dikabarkan akan dimunculkan lagi. Hal itu diperkuat spekulasi yang menyatakan bahwa Laurel adalah cinta sejati Green Arrow dalam komiknya. Benarkah?

Menyikapi hal itu, tim produksi Arrow memang sempat memberikan sedikit bocoran bahwa Laurel akan hadir kembali pada Midseason finale dan sepertinya hal itu terbukti dengan hadirnya Laurel Lance saat ini. Lantas benarkah selama ini Laurel tidak meninggal dunia?

Mengintip ke Trailer Terbaru Arrow

Buat Spacer yang telah menonton trailer terbaru Arrow untuk episode kesepuluhnya yang tayang tanggal 25 Januari nanti, pastinya teman-teman makin penasaran dengan kalimat terakhir dalam trailer tersebut ketika Oliver Queen berkata “This is not our Laurel” (Ini bukan Laurel kita) dan Laurel yang diperankan Katie Cassidy berjalan dengan wajah bengisnya sambil berkata, “Finally is about someone to figure it out!” (Akhirnya, seseorang menyadari hal tersebut) membuat jantung kita berdebar. Juga membuktikan bahwa Laurel Lance yang tampak kali ini bukan Laurel yang sebenarnya.

Sumber : Itech Post

Jadi siapakah Laurel Lance dalam episode Arrow kali ini?

Beberapa spekulasi muncul dari fans-fans. Mulai dari yang masuk akal hingga tidak loh. Ada yang berkata ini semua karena Flashpoint yang diakibatkan oleh The Flash, hingga dibangkitkan oleh Prometheus. Ada juga yang berkata bahwa Laurel Lance yang sekarang merupakan Black Siren dari Earth-2 yang berhasil kabur dari penjara metahuman milik STAR Labs.

Sumber : The Flash Wikia

Jadi yang manakah teori ini yang kira-kira memungkinkan? Apapun jawabannya, kita harus menunggu sampai episode kesepuluh Arrow ini hadir tanggal 25 Januari 2017. Sebelumnya, kamu bisa cek dulu trailernya di sini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here