Black Panther Pastikan Hadirnya Setting Memukau

Sumber : Marvel.com

Film Black Panther dapat menjadi obrolan hangat kita kali ini ya, Spacers. Ada banyak hal yang bisa kita bahas tentang film ini. Kabar terbaru datang dari desainer produksi Black Panther. Hannah Beachler yang merupakan desainer produksi Black Panther yang mengatur setting dalam film tersebut membocorkan soal inspirasi yang didapatkan untuk tampilan film ini. Rupanya, ia terinspirasi dari Ridley Scott.

Baca lainnya  Wah! Virus Venom Akan Menginfeksi Seluruh Marvel Universe?

Usut punya usut, Hannah akan mengatur setting dalam film ini dalam setahun. Film ini rencananya akan dirilis di bawah naungan label Marvel Cinematic Universe. Selain itu, film ini juga tidak banyak mengacu terhadap komik legendaris, Marvel. Namun, film ini melakukan terobosan terbaru pada naskahnya.

Pada awalnya, film ini diisukan akan menjadi film komik pertama dengan aktor kulit hitam yang berperan sebagai leader untuk versi layar lebar, sebagaimana pada era- pasca Batman. Selain itu, Black Panther juga dikabarkan akan disutradarai oleh Ryan Coogler, pria yang telah membuat beberapa film seperti Fruitvale Station dan Creed.

Baca lainnya  Siap - Siap, Film Supervillain 'Venom' Akan Tayang di Bioskop Pada 2018!

Sejak Black Panther merilis trailer nya beberapa bulan lalu, sudah banyak orang yang memuji desain setting pada film ini. Misalnya, kita bisa lihat ya Spacers, lokasi pengambilan adegan di kawasan Wakanda. Tempat ini merupakan pilihan tepat sebagai lokasi syuting film Black Panther. So, Spacers, just wait and see, apa yang akan dimunculkan dalam film ini ya!

Baca lainnya  4 Fakta Unik & Mengejutkan Marvel Defenders

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here