Bolos Sekolah Demi Memainkan Skyrim Remastered?

Sumber : Gamespot

Surat doktor palsu ramai beredar di internet menjelang peluncuran Skyrim Remastered beberapa waktu yang lalu. Surat dokter palsu ini dibuat khusus untuk gamers yang ingin menjajal game ini di awal-awal rilisnya. Surat ini palsu karena ditandangani oleh seorang dokter fiktif. Nama dokter tersebut adalah dr. Pete Hines. Di dalam surat ini, disebutkan bahwa orang yang namanya tercantum pada surat tersebut menderita penyakit akibat paparan Nirnroot. Dengan surat dokter ini, penggemar Skyrim atau gamers yang penasaran dengannya dapat memperoleh ijin untuk tidak berangkat sekolah maupun kerja selama 2 hingga 3 hari. Aneh-aneh aja bukan? Walaupun begitu, sepertinya ada gamers yang memanfaatkan fake doctor note ini untuk membolos.

Baca lainnya  Ini Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Main Prey!
Sumber : TechnoBuffalo

Kenapa sih para gamers rela membolos 2 hingga 3 hari untuk memainkan Skyrim Remastered? Jawabannya tentu karena mereka sudah tidak sabar berburu naga kembali lewat game ini. Game Skyrim pertama sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2011 lalu. Jadi tak heran jika fans game ini sangat antusias untuk memainkan versi special edisinya yang rilis tahun 2016 ini.

Baca lainnya  Games Yang Diluncurkan Bethesda di E3 Conference 2017

Skyrim Remastered menawarkan beberapa kelebihan dibanding dengan game klasiknya. Dalam game terbaru ini, Spacer akan melihat grafik game yang jauh lebih baik dari versi klasiknya. Selain itu, ada fitu baru di dalam game ini. Fitur Mod memungkinkan gamers untuk mencoba scenario permainan yang dibuat oleh gamers lainnya. Jadi, apakah kalian akan menggunakan doctor fake note tadi untuk berburu naga di Skyrim Remastered?

Baca lainnya  5 Streamer Hearthstone Terbaik Yang Harus Di Follow Di Twitch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here