Boomerang, Fitur baru INSTAGRAM yang Lagi Booming

Sumber : PetaPixel

Bagi kamu pengguna Instagram pastinya sudah tahu dong kalau platform berbagi foto dan video itu resmi meluncurkan beberapa aplikasi baru untuk semakin memanjakan para user sebut saja Instagram Stories, Boomerang dan masih banyak lagi. Salah satu aplikasi yang sedang ng-hits adalah Boomerang, bukan nama grup band ya. Boomerang adalah fitur instagram teranyar yang berfungsi untuk membuat foto bergerak, sejak resmi diluncurkan jumlah penggunanya terus bertambah sampai saat ini.

Baca lainnya  Haru, Hugh Jackman Unggah Video Terimakasihnya via Instagram

Kegunaan Boomerang

Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa Boomerang merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengambil gambar secara burst mode untuk menghasilkan foto bergerak (GIF), penggunaan aplikasi ini menjadikan hasil foto yang kamu upload akun Instagram semakin terlihat lucu. Boomerang menfasilitasi kreativitas kamu dalam membuat video mini durasi pendek berkualitas tinggi, adapun video tersebut berisi serangkaian foto yang ditampilkan secara berurutan dan terus-menerus (loop), yang lebih menyangkannya lagi video juga bisa diputar maju-mundur.

Baca lainnya  7 Seleb Dunia Yang Memiliki Bayaran Posting Termahal 2017

Fitur Tambahan Boomerang

Kamu dapat mengambil foto sebanyak lima gambar kemudian aplikasi akan berkerja untuk merangkainya menjadi format GIF kemudian memutarnya, adapun user dapat memotret objek dalam
mode portrait ataupun lanskap (horisontal). Dengan kemampuannya itu tidak mengherankan jika keberadaan aplikasi ini tentu akan membuat aktivitas mengekspesikan diri menjadi jauh lebih seru dan tentu saja membuat kamu menjadi semakin kreatif. Jadi sudah saatnya kamu install aplikasi terpisah ini dalam ponsel android kamu. Selamat mencoba.

Baca lainnya  Haru, Hugh Jackman Unggah Video Terimakasihnya via Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here