Bourne 6 Akan Mempunyai Plot Cerita Yang Tidak Bisa Ditebak?

Bourne 6 Akan Mempunyai Plot Cerita Yang Tidak Bisa Ditebak - featured
Source Photo: http://movieweb.com/

Bagi Spacer yang suka banget dengan film action dengan tema agen rahasia, pastinya film serial ‘Bourne‘ menjadi salah satu film yang harus banget ditonton. Film franchise agen rahasia yang sudah memiliki 5 sekuel ini sepertinya akan mempunyai ‘kejutan‘ dalam sekuel franchise berikutnya. Seperti apa kejutan yang kira – kira pada lanjutan sekuel Jason Bourne berikutnya? Yuk simak ulasan berikut!

Bourne 6 Akan Mempunyai Plot Cerita Yang Tidak Bisa Ditebak?

Franchise Film Bourne menceritakan agen bernama David Webb yang mencari masa lalunya. Kisah pencarian siapa dirinya tersebut sebetulnya sudah selesai pada sekuel ketiga film Bourne ini yaitu The Bourne Ultimatum (2007). Tetapi tahun 2012, Tony Gilroy, sebagai Sutradara film ke-4 Bourne yaitu The Bourne Legacy (2012) yang mengisahkan seorang agen lainnya, Aaron Cross (yang diperankan oleh Jeremy Renner) saat 6 minggu setelah David Webb kabur dari Moscow (ending The Bourne Ultimatum). Sayangnya, hal ini mendapat kritik lantaran absennya Matt Damon dari sekuel film Bourne.

Baca lainnya  10 Film Hollywood Yang Wajib Kamu Tonton di 2017 (Part 1)

Karena penjualannya film franchise ke-4 tersebut tidak begitu sukses dipasaran. Membuat Matt Damon kembali memerankan David Webb pada sekuel ke-5 tahun 2016 lalu, Jason Bourne (2016). Sayangnya, ekspektasi pecinta film Bourne saat itu terlalu tinggi karena kehadiran Matt Damon kembali. Walaupun film sekuel ke 5 tahun lalu tersebut menjadi film pendapatan terbesar ke-2 dalam franchise film Bourne (US$ 415 Million).

“It would have to be a pretty incredible story to get us all back on the horse.” – Matt Damon

Untuk mengembalikan karakteristik Jason Bourne seperti dalam 3 sekuel pertamanya yang dikenal tidak mudah ditebak alur ceritanya, membuat Matt Damon mengisyaratkan hanya akan kembali dalam Bourne ke-enam nantinya dengan cerita yang tidak mudah ditebak. Seperti yang dikatakan Damon pada kutipan dari Screenrant, “Itu harus mempunyai cerita yang sedikit luar biasa untuk kembali ke jalur (cerita)

Baca lainnya  Dari Umur Bibi May 54 Tahun Sampai Harus Masuk SMA, Ini Kenyataan Mengejutkan Spiderman Homecoming

Mengembalikan Tokoh Jason Bourne Ke Jalurnya, Tugas Utama Sekuel Bourne ke-6 Nantinya.

Bourne 6 Akan Mempunyai Plot Cerita Yang Tidak Bisa Ditebak - 2
Source Photo: http://screenrant.com/

“This last one didn’t do as well as the one we did 10 years ago, so maybe people are done with the character.” – Matt Damon

Bagi pecinta film action bertema agen rahasia, tentu saat melihat 2 sekuel terakhir dari film franchise Bourne pasti melihat hal yang ‘hilang‘ dari Jason Bourne itu sendiri. Dimana film ketiga pertamanya memiliki review & kritik yang sangat baik dari Rotten Tomatoes, yaitu 81%, 83%, dan 93%. Film ke-5 yaitu Jason Bourne hanya diberi rating 56% saja. Apakah ada faktor bahwa penonton sudah bosan dengan karakter Jason Bourne? Dikutip dari Cinemablend, Matt Damon pun mengatakan “Film terakhir satu ini (Jason Bourne) tidak sebaik apa yang kita lakukan 10 tahun lalu. Mungkin penonton telah ‘selesai’ dengan karakter (David Webb)“.

Baca lainnya  Inilah Para Pemenang Oscars 2017

Dengan ending pada Jason Bourne (2016) yang ‘terbuka‘ untuk dapat dilanjutkan dengan sekuel berikutnya, memberikan harapan jika masih ada kesempatan untuk memperbaiki pada sekuel Bourne selanjutnya. Walaupun beredar rumor jika mungkin saja akan dibuat film yang melanjutkan kisah dari Aaron Cross (lanjutan dari sekuel Bourne ke-4). Atau, bisa jadi Aaron Cross dan David Webb akan bermain dalam satu film Bourne? Well, kita harus menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Universal, selalu pemegang Franchise film ini.

Menurut Spacer, apa sih yang kalian harapkan dalam Sekuel Bourne ke-6 nanti? Yuk share jawaban kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here