Build yang Bisa Bikin Kamu Menang di Game Shadowverse

sumber : shadowverse

Hai Spacer! Untuk review kali ini, kita akan bahas soal Trading Card Game yang sedang populer belakangan ini. Yap, Shadowverse, game berbasis Strategic – Trading Card Game yang dirilis oleh Cygames pada pertengahan 2016 untuk konsol Android, iOS dan PC. Shadowverse mendapat reviews positif dari gamers baik dari control nya yang mudah, gameplaynya yang menarik, dan grafiknya yang tidak kalah bagus dengan berbagai animasi yang pas dan unik.

Dalam game Shadowverse kamu diberikan kebebasan untuk memilih clan mana yang akan kamu gunakan sebagai deck. Setiap clan tentu punya gemplay yang berbeda – beda. Dimulai dari Forestcraft, Shadowcraft, Runecraft, Bloodcraft, Havencraft, Dragoncraft, Swordcraft. Nah kira kira ada spacer juga main game ini? Kita bakal kasih nih beberapa tips yang bakal bikin kamu menang dalam game Shadowverse. Check this out.

Redraw

Sumber : Shadowverse

Pada saat draw pertama kali, pastikan cost followermu tidak terlalu tinggi atau setidaknya dibawah 5 play point. Jika semisalkan tidak ataupun cost follower mu stack, kamu dapat mengembalikan yang kamu tidak butuhkan dan draw kembali.

Field

Sumber : Shadowverse

Selalu usahakan agar field area mu terisi oleh follower mu pada setiap turn, jangan biarkan kosong begitu saja. Tapi perlu diingat untuk follower dengan skill Bane sebaiknya dipasang setelah ward atau setelah kamu dapat melakukan evolution sehingga skill nya tidak sia sia sebelum dipukul oleh follower musuh yang lemah seperti kamikaze.

Hand

Sumber : Shadowverse

 

Usahakan juga agar kamu masih memiliki follower pada handmu. Pantangan untuk langsung menggunakan seluruh follower yang kamu punya terkecuali kamu dapat menghabisi musuhmu pada turn berikutnya. Kalau kamu menghabisi seluruh follower yang ada pada handmu, otomatis kamu harus bergantung sekali pada next draw dan itu untung – untungan jika masih bagus. Maka dari itu, ada baiknya kalau sisakan hand beberapa untuk jaga jaga. Juga jangan sampai handmu menyimpan lebih dari 8 follower karena maksimal follower ditangan hanya sampai 9 dan jika lebih dari itu, saat kamu draw atau ada follower yang masuk ke tanganmu, maka follower itu hilang.

Combo

 

Gunakan follower – follower yang masih singkron satu sama lain sehingga dapat menciptakan combo yang mantab jiwa. Seperti contohnya pada shadowcraft, spacer dapat mencoba combo Shadow Reaper seperti yang dibawah ini nih. Tabrak follower musuh dengan follower followermu hingga follower mu mati untuk mengaktifkan skill dari Shadow Reaper. Dari 1/1 Shadow Reaper bisa menembus hingga 6/6. Keren kan?

Evolution

Jangan terlalu boros menggunakan Evolution Point. Usahakan gunakan evolution point mu hanya pada saat saat tertentu saja. Seperti kepepet harus menghancurkan follower musuh yang kuat, untuk mengaktifkan skill evolutionnya, atau menaikkan attack dan defend wardmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here