Call of Duty Modern Warfare: Remastered, Wajib atau Haram?

Sumber : VG247

Penggemar Call of Duty? Kalau kalian suka main game ini, wajib hukumnya untuk mencoba Call of Duty Modern Warfare: Remastered. Seperti namanya, ini versi remastered dari Call of Duty yang dirilis tahun 2007 yang lalu. Pertanyaan pentingnya, apa ini lebih baik?

Dari sisi grafis, Call of Duty Modern Warfare: Remastered jelas lebih baik kalau kalian bandingkan dengan versi tahun 2007. Wajah, pakaian dan yang pasti spesial efek dan dunia dimana kalian bertempur jauh lebih baik dan detail. Salah satu efek yang paling mengagumkan ada saat ledakan nuklir di Shock and Awe atau scene di Aftermath. Terlihat sangat jelas mirip hal yang nyata. Satu lagi yang paling menarik adalah saat bertempur. Kecepatan dan reaksi karakter saat jauh lebih baik atau manusiawi.  Tapi, karena ini lebih manusiawi, mungkin bisa dibilang sedikit sulit. Timing sangat penting buat kalian yang ingin melakukan sesuatu, seperti melempar granat atau bertempur jarak dekat.

Baca lainnya  Call of Duty 2017 Akan Hadirkan Tema Perang Dunia Kedua?
Sumber : VG247

Lalu, apakah ini pantas untuk dimiliki? Kalau kalian benar-benar penggemar Call of Duty, maka wajib hukumnya. Tapi, kalau kalian mencari game CoD yang punya grafik bagus, rasanya Call of Duty Modern Warfare: Remastered bukan pilihan terbaik, karena bila dibandingkan dengan CoD terbaru, versi remastered ini belum sebanding. Tapi, kalau melihat rating dari beberapa website yang mencapai sekitar 8.5, maka bisa dibilang, ini game yang cukup bagus.

Baca lainnya  Starcraft Remastered Game Baru Keluaran Blizzard
Sumber : Forbes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here