Captain America dan Black Widow Pacaran, Serta Hal Lainnya Saat Kamu Nonton Film Ini!

Sumber : JustJared

Ha? Serius? Jadi Captain America bakalan pacaran dengan Black Widow di film Avengers terbaru nanti karena Hulk nggak ada? Eits, tenang dulu Spacers. Bukan kok!

Sebagai artis, para pemeran karakter superhero juga punya segudang karya yang nggak boleh kamu lewatin loh. Lucunya, di film-film tersebut mereka bertemu lagi. Memang tidak ada yang janggal dengan itu, hanya saja, kamu akan terkikik geli ketika membayangkan mereka menjadi dalam perannya di filmĀ superhero. Apa saja sih?

1Peter Parker dan Lex Luthor Menemukan Facebook

Image result for jesse and andrew in social network movie
Source : New York Daily News

Buat kamu para pecinta film pahlawan super pasti sudah tidak asing dengan Andrew Garfield yang berperan sebagai Spiderman dan Jesse Einsenberg sebagai Lex Luthor. Nah Siapa yang sangka kalau jagoan dan penjahat ini bermain sebagai Zuckerberg dan Saverin dalam film berjudul The Social Network. Keduanya merupakan partner dalam menciptakan Facebook yang kita kenal selama ini.

Baca lainnya  Ini Dia Fakta Tentang Tom Holland, Si Spider-Man Terbaru!

2Thor adalah Ayah dari James Kirk

Buat kamu para pecinta film Star Trek pasti tau bahwa George Kirk, ayah dari James Kirk diperankan oleh Chris Hemsworth, sang Thor. Wah, menurut Spacers, kira-kira cocok nggak nih?

3Captain America dan Black Widow Pacaran

Dalam film yang diproduksi tahun 2007 berjudul The Nanny Diaries, rupanya Chris Evans dan Scarlett Johansson Pernah satu set bersama sebagai sepasang kekasih loh.

Johansson berperan sebagai Annie, mahasiswa yang baru saja lulus dan ingin mencari pekerjaan. Karena satu kecelakaan, Annie diminta menjadi pengasuh seorang anak. Dalam perjalanannya ia kemudian bertemu dengan mahasiswa Harvard tampan bernama Hayden yang diperankan oleh Chris Evans.

4Lex Luthor dan Hulk Menjadi Pesulap

Pesulap? Ya, dalam Now You See Me, film laris mengenai sulap tersebut, Mark Ruffalo (Hulk) dan Jesse Eisenberg (Lex Luthor) berperan dalam satuĀ frame yang sama.

Baca lainnya  Pirates of The Carribean: Dead Men Tell No Tales Review

Eisenberg berperan sebagai Daniel Atlas atau yang disebut dengan The Showman merupakan salah satu pesulap jalanan. Dalam film ini, dia dan ketiga temannya yang lain direkrut untuk menjadi bagian dari The Horsemen, kelompok pesulap yang sekaligus membocorkan korupsi atau kejahatan.

Sementara itu Ruffalo berperan sebagai Dylan Rhodes, seorang agen dan polisi yang berfungsi sebagai mata-mata internal dari The Horsemen. Ia yang awalnya merekrut The Horsemen tersebut.

5Doctor Strange dan Iron Man adalah Sherlock dan Christine Palmer adalah Irene Adler

Buat kalian penggemar novel detektif karya Sir Arthur Conan Doyle ini, pasti sudah tidak asing dengan karakter Sherlock Holmes yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch di dalam serial BBC berjudul Sherlock. Serial dengan empat musim ini memang menegangkan sekaligus membuat kita harus memutar otak loh. Tokoh Sherlock dalam serial ini juga dianggap merepresentasikan hampir 100% pribadi Sherlock Holmes yang sebenarnya.

Baca lainnya  Serial Iron Fist: Kejutan Baru Lagi dari Marvel

Tapi siapa sangka aktor dan pemeran utama Sherlock, Benedict Cumberbatch baru-baru ini berperan dalam film terbaru Marvel sebagai Dr. Strange.

Rupanya tak hanya Cumberbatch saja yang pernah menyicipi suasana Sherlock Holmes, Rachel McAdams, sang pemain Christine Palmer, kekasih Dr. Strange pernah berperan sebagai Irene Adler dalam film Sherlock Holmes di tahun 2009.

Di film Sherlock Holmes karya Guy Ritchie ini, Rachel McAdams berpasangan dengan Robert Downey Jr yang tak lain dan tak bukan adalah Iron Man!

Buat Spacers yang belum tahu, Irene Adler dapat dikatakan sebagai ‘kekasih’ dari Sherlock Holmes akibat kepintaran dan kejeliannya loh. Lucunya adalah kali ini Rachel McAdams menjadi ‘kekasih’ dari ‘Sherlock’ yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here